Kader Golkar mengamuk banting piring di Munas Golkar


Pada saat Munas Partai Golkar di Bali baru dimulai pada pukul 19.30 WIB, telah terjadi keributan di luar ruangan acara. Dua kader Golkar yang berasal dari Papua terlibat baku hantam di tempat makan.

Tempat makan para peserta Munas Golkar tersebut tidak jauh dari lokasi acara. Tepatnya di depan ruangan tempat berlangsungnya Munas Partai Golkar. Akan tetapi kericuhan itu tidak mengganggu acara Munas Golkar.

Keributan itu berawal pada saat salah satu menegur. Kader Papua tersebut mengingatkan rekannya supaya tidak membicarakan pembubaran Munas. Kader asal Papua tesebut mengingatkan temannya supaya makan saja.

Mendengar ucapan dari rekannya tersebut, kader Golkar itu langsung naik pitam. Dan dia langsung membanting piring dan gelas yang sedang dipegangnya. Lalu terlibat baku hantam. Bahkan pada saat keduanya digiring oleh petugas keamanan keluar Hotel Westin Nusa Dua Bali, ada yang menendang karangan bunga.

Keributan itu langsung memancing para Satgas Golkar dan pecalang yang sedang berada di luar. Kedua peserta Munas berasal dari Papua itu langsung bonyok dihajar oleh para petugas keamanan dari internal Golkar.

Untuk menghindari amuk massa, keduanya lalu diamankan oleh polisi.
LIKE & SHARE

0 Response to "Kader Golkar mengamuk banting piring di Munas Golkar"