Acer merilis Iconia Talk S, tablet 7 inci yang murah untuk teleponan


Kelihatannya trends tablet yang bisa dipakai untuk melakukan panggilan semakin melambung. Buktinya, Acer sudah resmi merilis Iconia Talk S, sebuah tablet dengan harga yang terjangkau yang bisa untuk video call.

Minggu ini, Acer memberikan kejutan kepada konsumen dengan rencana peluncuran sebuah tablet dengan ukuran layar 7 inci yang siap menerima update Android Lollipop dari Google. Terus, bagaimana dengan spesifikasi yang diberikan oleh Acer...?

Iconia Talk S telah mengusung layar 7 inci berteknologi IPS (in-plane switch) dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Memang cukup standar untuk sebuah tablet dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp 3 juta.

Melihat di bawah kap mesin dari Iconia Talk S, terdapat prosesor tangguh berarsitektur 64-bit buatan Qualcomm, yaitu Snapdragon 410. Kegiatan multitasking lewat tablet Android ini juga lebih nyaman dan lancar berkat adanya RAM yang berkapasitas 1 GB dan flash memory lega sebesar 16 GB. Pengguna juga masih bisa memperbesar kapasitas penyimpanan sampai 128 GB dengan menambahkan kartu mikroSD.

Dengan baterai berkapasitas jumbo 3780 mAh,para pengguna bisa melakukan aktivitas surfing di dunia maya seharian. Keberadaan OS Android KitKat yang menjadi OS bawaan dari Iconia Talk S juga memberikan pengalaman pemakaian yang lebih efisien dan hemat daya.

Mengingat para pengguna masih belum terlalu sering menggunakan tablet sebagai kamera utama mereka, Acer hanya menanamkan sebuah sensor beresolusi 5 MP untuk kamera utama dari Iconia Talk S. Tablet ini juga mendukung aksi-aksi selfie dengan adanya kamera depan 2 MP.

Pada waktu dekat ini, Acer kelihatannya masih akan menjual Iconia Talk S untuk kawasan Taiwan saja. Akan tetapi Acer biasanya tetap akan menjual gadget-gadget mereka di beberapa kawasan Asia lainnya, seperti Indonesia.
LIKE & SHARE

0 Response to "Acer merilis Iconia Talk S, tablet 7 inci yang murah untuk teleponan"