Mayat tanpa kepala mengapung di laut Lhokseumawe


Sesosok mayat wanita tanpa kepala ditemukan oleh seorang nelayan yang sedang mencari ikan di kawasan laut Lhokseumawe dan Aceh Utara. Pada saat ditemukan mayat wanita tersebut dalam kondisi yang mengenaskan.

Mayat wanita tersebut ditemukan pada hari Minggu (23/11) oleh seorang Pawang Laut Pusong, Rusli sekitar pukul 01.50 WIB dini hari, sekitar 15 mil dari bibir pantai Lhokseumawe. "Karena kami melihat ada mayat terapung di laut dan langsung memberitahukan ke rekan kami di darat, kemudian langsung melaporkannya ke Pos Sat Polisi Air Polres Lhokseumawe," ungkap Rusli, Minggu (23/11).

Kemudian sekitar pukul 05.30 WIB Tim Sar Gabungan dari Aceh Utara, Aceh Timur dan Kota Lhokseumawe serta Lanal dan Pol Air melakukan pencarian mayat tersebut. Sekitar pukul 08.20 WIB mayat tanpa indentitas tersebut berhasil dievakuasi oleh petugas dan segera dibawa ke Rumah Sakit Cut Mutia Lhokseumawe dengan menggunakan ambulans Palang Merah Indonesia (PMI) Lhokseumawe untuk diautopsi.

Ciri-ciri fisik mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dengan diperkirakan paruh baya. Pada saat ditemukan mayat tersebut tidak ada kepala, jari-jari kedua tangannya telah copot, kaki kiri terputus dan memakai celana pendek warna biru dan baju warna pink dengan kulit putih.

"Mayat tersebut masih belum teridentifikasi identitasnya," terangnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Mayat tanpa kepala mengapung di laut Lhokseumawe"