Polisi umbar tembakan karena ditagih bayaran

Ilustrasi
Aksi tembakan kembali diperlihatkan anggota polisi. Polisi yang berinisial CK tersebut mengumbar tembakan di luar tempat hiburan malam di Paskal Hypersquare Blok C Nomor 10-11, Kota Bandung.

Menurut informasi, insiden tersebut terjadi pada Minggu (1/12) dini hari pukul 01.10 WIB. Tembakan yang dimentahkan dari senjatanya diduga dilakukan karena bil tagihan yang disodorkan kepada pelaku kurang. CK yang merupakan anggota Direktorat Narkotika di Polda Jabar pada saat itu membayar Rp 500 ribu dari tagihan yang seharusnya dikeluarkan adalah Rp 966 ribu.

Sehingga CK tidak terima dengan besaran tagihan jasa hiburan tersebut dan sempat memperlihatkan senjata api miliknya jenis revolver.

CK yang membayarkan duit ke kasir Rp 500 ribu menganggap tagihannya sudah cukup. Pada saat ditegur untuk membayar kekurangannya, CK justru malah menembakkan senjata apinya ke arah atas sebanyak dua kali.

Kasus ini sudah ditangani oleh Satreskrim Polrestabes Bandung. Kabid Humas Polda Jabar Martinus Sitompul membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, permasalahan itu pun sudah ditangani. "Masalahnya sudah selesai," ungkap Martinus.

Dia mengakui, pihaknya sudah memproses secara internal terhadap pelaku pelanggaran disiplin.Polisi seharusnya memberikan contoh yang baik,jangan kelakuannya seperti bandit.
LIKE & SHARE

0 Response to "Polisi umbar tembakan karena ditagih bayaran"