Jual anak untuk pengobatan suami


Seorang ibu di China tega menjual anaknya yang masih bayi di jalan Kota Fuzhou. Dia mau membayar biaya pengobatan suaminya senilai Rp 200 jutaan.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (17/12), gambar Ni Qiong diambil oleh para pejalan kaki di Fuzhou. Dia menawarkan siapa pun yang mau membeli anaknya yang masih berusia setahun. Dia dan suaminya bernama Zhou Xinggui keduanya adalah buruh migran tapi Zhou butuh perawatan setelah jatuh dari ketinggian pada saat bekerja.

Zhao bekerja di perusahaan konstruksi dan dia harus dioperasi tapi dokter tidak mau membedahnya sebelum dia dan istrinya membayar biaya pengobatan.

Dalam papan yang di bawa Qiong di jalan bertuliskan 'Tolong beli balita perempuanku. Suamiku menanti untuk dioperasi di rumah sakit setelah bosnya di perusahaan tidak mau bertanggung jawab. Saya sayang anak saya dan ingin menyelamatkan suami saya'.

"Bos perusahaan tempat suamiku bekerja kabur begitu saja setelah ada kecelakaan dan kami tidak mempunyai uang untuk biaya pengobatan. Saya ingin menjual anak saya untuk menyelamatkan suami saya," ungkap Qiong.

Banyak warga lokal yang berempati pada Qiong dan memberinya sejumlah uang. Akan tetapi mereka tidak mau membeli anaknya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Jual anak untuk pengobatan suami"