Seorang ibu di Chile digerebek polisi karena bikin pohon natal dari ganja


Polisi Chile menggerebek rumah di Kota San Bernardo, Provinsi Maipo karena hiasan natal mereka ilegal. Mereka menghiasi rumah dengan memasang pohon ganja.

Angelica Navarro Pereira ditahan usai polisi melihat dia menggunakan pohon natal mariyuana. Di sekelilingnya ditaruh hadiah-hadiah untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus.

Polisi juga menemukan dua senjata rakitan, uang sekitar Rp 30 juta, pohon ganja setinggi hampir mencapai tujuh meter dan 29 kantong paket ganja kering. "Tempat tersebut penuh dengan obat-obatan terlarang. Kami sudah mengikuti dan menyelidiki perempuan ini selama kurang lebih satu bulan," ungkap kepolisian setempat.

Petugas juga menuding Pereira terlibat dengan jaringan perdagangan manusia. Pada saat penggerebekan polisi yakin beberapa narkotika sudah disembunyikan.

Pereira begitu rapi menyembunyikan kejahatannya bahkan salah satu tetangganya yang bernama Renato Quinonez Alfaro mengatakan sudah mengenal wanita itu bertahun-tahun dan tidak menyangka dia terlibat hal seperti ini.

"Saat saya berbicara terakhir dengannya dia hanya bilang anak-anaknya senang menyambut natal tahun ini dan dia punya pohon natal terbaik sedunia," ungkap Quinonez.

Sementara itu Pereira dihukum 70 hari penjara. Tapi polisi berjanji akan mengembangkan kasus tersebut supaya pelaku dihukum dengan seberat-beratnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Seorang ibu di Chile digerebek polisi karena bikin pohon natal dari ganja"