Kucing bernama Tardar pendapatannya lebih banyak dari Cristiano Ronaldo


Seekor kucing bernama Tardar saat ini lebih terkenal sebagai kucing Grumpy alias "penggerutu" berumur 2,5 tahun di Amerika mempunyai pendapatan lebih banyak daripada bintang sepak bola Cristiano Ronaldo dalam waktu setahun.

Dia dilaporkan meraih pendapatan sebanyak Rp 1,23 triliun dalam setahun melalui penjualan pernak-pernik, iklan dan lain-lainya. Menurut majalah Forbes, Ronaldo pada tahun ini diperkirakan mendapat penghasilan sebanyak Rp 523 miliar.

Foto kucing tersebut sudah beredar di situs dan media sosial Reddit, Twitter atau Facebook.

"Apa yang sudah diraihnya sungguh di luar dugaan dan sangat menakjubkan," ungkap majikan Grumpy, Tabatha Bundesen, 28 tahun.

"Saya bisa berhenti dari bekerja sebagai pelayan restoran dalam beberapa hari setelah dia muncul di media sosial. Telepon saya juga terus berdering semenjak hal tersebut."

Setahun setelah muncul di situs berbagi video di YouTube, Grumpy langsung menerima kontrak bagi duta merek makanan kucing Friskies. Semenjak itu juga dia kebanjiran untuk menjadi bintang iklan. Videonya di YouTube sudah dilihat 16 juta kali semenjak September 2012.
LIKE & SHARE

0 Response to "Kucing bernama Tardar pendapatannya lebih banyak dari Cristiano Ronaldo"