Kakek 80 tahun tewas terjatuh saat panjat pohon kelapa

Ilustrasi
Sebuah pohon kelapa tinggi hampir 15 meter di pematang sawah nekat dipanjat oleh Dewa Nyoman Sukarma (80) tahun, asal Tambahan Bakas, Desa Jehem, Tembuku, Bangli. Karena batang pohon kelapanya licin karena diguyur hujan, kakek yang sudah tua ini tewas terjatuh dari pohon kelapa.

Tidak tahu bagaimana persisnya peristiwa cerita kakek ini terjatuh dari pohon kelapa, salah seorang warga yang menemukan kakek tersebut sudah tergeletak di tepi beton pengaturan air subak, tepat di bawah pohon kelapa.

Korban pada saat ditemukan sudah penuh darah pada bagian kepalanya. Dari hasil olah TKP Petugas kepolisian, ditemukan ada bekas panjatan di pohon kelapa. Hal tersebut juga diperkuat oleh keluarga korban, kakek tersebut sempat pamitan mau ke sawah untuk mencari kelapa walaupun sudah dilarang tapi tetap saja nekat.

"Korban saat ditemukan masih bernyawa, bahkan sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Akan tetapi karena kondisinya kritis, beberapa jam kemudian sudah tidak tertolong," terang Kapolsek Tembuku, AKP Adi Suryawan.

Pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi. "Jasad korban telah dikuburkan di setra setempat sore tadi," terang kapolsek Tembuku.
LIKE & SHARE

0 Response to "Kakek 80 tahun tewas terjatuh saat panjat pohon kelapa"