Kebanyakan para kenek cantik dijadikan istri oleh sopir


Moda transportasi darat, laut dan udara sedang gencar melakukan inovasi untuk menggaet para penumpang. Penerapan pramugari cantik menjadi andalan para pebisnis transportasi ini.

Untuk moda transportasi udara atau pesawat, mungkin sudah tidak aneh lagi melihat lenggak-lenggok para pramugari cantik yang melayani para penumpang. Mereka seakan jadi ujung tombak bisnis penerbangan.

Sedangkan untuk angkutan laut, beberapa perusahaan elite juga mulai menerapkan. Terus bagaimana dengan angkutan daratnya ya...?

Sebenarnya pemakaian pramugari ini juga sudah diterapkan di kereta api. Akan tetapi, untuk angkutan darat lainnya, seperti bus, nampaknya masih sulit untuk diterapkan.

Ketua Umum DPP Organda Eka Sari Lorena menyebut, ide pemakaian pramugari di dalam bus guna memberikan rasa nyaman penumpang sebenarnya pernah diterapkan. Sayangnya, penggunaan 'kenek' cantik tersebut malah jadi masalah.

"Masalahnya adalah kebanyakan kenek cantik malah dijadiin istri sama sopir," ungkap Eka di Jakarta, Jumat (5/12).

Bahkan, menurut bos Bus Lorena, kebanyakan bukan menjadi istri pertama. "Mending istri pertama, bisa kedua atau ketiga," jelasnya.

Memberikan pelayan terbaik harus menjadi prioritas utama para pengusaha transportasi. Kepuasan pelanggan menjadi harapan tinggi di berbagai sektor.
LIKE & SHARE

0 Response to "Kebanyakan para kenek cantik dijadikan istri oleh sopir"