Malaysia banjir, PM Najib Razak main golf dengan Obama


Perdana Menteri Malaysia Najib Razak dikecam oleh publik Negeri Jiran karena di tengah negeri yang sedang dikepung banjir terbesar dalam satu dekade terakhir, fotonya beredar sedang main golf bersama Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Sudah lima orang tewas karena banjir yang melanda di beberapa negara bagian di Malaysi

Kantor berita ternama mengatakan, total 103.412 orang terpaksa harus mengungsi dari Kelantan, Terengganu, Pahang, Perak dan Perlis. Angka tersebut sudah melampaui catatan warga yang dievakuasi pada banjir 2008 yang mencapai 100 ribu orang.

Foto Najib sedang main golf bersama Obama di Hawaii tersebut muncul di laman jejaring sosial Facebook dan langsung mendapat banyak kritikan.

Warga mempertanyakan kenapa Najib Razak tidak berada di Malaysia dan mengurusi banjir malah main golf dengan Obama. Sejumlah kalangan juga mengecam Najib karena dinilai lambat dalam mengatasi banjir dan menyalurkan bantuan.

"Perdana Menteri butuh liburan," ungkap Wakil Perdana Menteri Muhyiddin Yassin, seperti dikutip koran The Straits Times. "Dia sudah terlalu lama bekerja keras. Jadi biarkan dia jadi manusia biasa. Jangan khawatir, saya yang mengambil alih."
LIKE & SHARE

0 Response to "Malaysia banjir, PM Najib Razak main golf dengan Obama"