S $ 500.000 Maritime Heritage Fund diluncurkan

AS $ 500.000 Maritime Heritage Fund diluncurkan pada Sabtu (19 Juli) oleh Maritim dan Otoritas Pelabuhan (MPA) dan Heritage Badan Nasional (NHB) untuk meningkatkan kesadaran warisan maritim Singapura.

Uang akan mendukung inisiatif untuk meningkatkan kesadaran warisan maritim Singapura, termasuk jalan-jalan, produksi multi-media dan pameran.

"Warisan maritim kami telah meninggalkan cap tak terhapuskan pada budaya, pembangunan ekonomi dan sosial," kata Menteri Kebudayaan, Masyarakat dan Pemuda Lawrence Wong.

"Kami adalah masyarakat yang beragam dan multi-rasial, lahir sebagai tempat pertemuan bagi para migran yang membawa bersama mereka budaya mereka yang kaya, warisan dan tradisi ketika mereka menginjakkan kaki di tepi Sungai Singapura. Hal ini penting bagi Singapura untuk menyadari dan bangga di masa lalu maritim kita. "

Mr Wong berbicara pada peluncuran 11 Singapore HeritageFest (SHF) pada perdana Sungai Malam di Asian Civilisations Museum (ACM) pada Sabtu malam.

Festival tahun ini adalah yang terbesar dengan 11 hub festival dan lebih dari 60 program.

Dengan tema "Islands kami, Our Home", festival ini juga menempatkan sorotan pada banyak pulau Singapura, mendorong Singapura untuk menghubungkan kembali dengan cerita-cerita yang kurang dikenal dari masa lalu perdagangan negara itu.

Selain pembicaraan, jalan dan kegiatan, pameran dan program di masing-masing Festival Hub juga menyajikan kekayaan warisan multi-faceted Singapura melalui tema yang beragam.
LIKE & SHARE

0 Response to "S $ 500.000 Maritime Heritage Fund diluncurkan"