Obama, Habiskan satu malam dengan Kami di Rumah Sakit Shifa, Ini akan Mengubah Sejarah


Teman-teman tersayang,

Tadi malam sungguh ekstrim. The "invasi darat" dari Gaza mengakibatkan nilai dan carloads dengan timpang, terkoyak, pendarahan, menggigil, sekarat - segala macam warga Palestina terluka, segala usia, semua warga sipil, semua tidak bersalah.

Para pahlawan di ambulans dan di seluruh rumah sakit Gaza bekerja 12-24 jam shift, abu-abu dari kelelahan dan tidak manusiawi beban pekerjaan (tanpa pembayaran semua di Shifa selama 4 bulan terakhir), mereka peduli, triase, mencoba untuk memahami kekacauan dimengerti dari tubuh, ukuran, tungkai, kaki, tidak berjalan, bernapas, tidak bernapas, pendarahan, belum pendarahan manusia. MANUSIA!

Sekarang, sekali lagi diperlakukan seperti binatang oleh "tentara moral yang paling di dunia" (sic!).

Rasa hormat saya orang yang terluka tidak ada habisnya, dalam penentuan terkandung mereka di tengah-tengah rasa sakit, penderitaan dan shock; kekaguman saya untuk staf dan relawan ini tak ada habisnya, kedekatan saya dengan Palestina "sumud" memberi saya kekuatan, meskipun dalam sekilas aku hanya ingin berteriak, tahan seseorang ketat, menangis, mencium kulit dan rambut si anak yang hangat, berlumuran darah , melindungi diri dalam pelukan tak berujung - tetapi kita tidak mampu untuk itu, juga tidak dapat mereka.

Berdebu abu-abu wajah - Oh NO! tidak satu beban puluhan cacat dan pendarahan, kita masih memiliki danau darah di lantai di UGD, tumpukan yang menetes, perban yang berlumuran darah untuk membersihkan - oh - pembersih, di mana-mana, cepat menyekop darah dan jaringan dibuang , rambut, pakaian, Kanula - sisa-sisa makanan dari kematian - semua diambil ... harus siap lagi, harus diulang seluruh penjuru. Lebih dari 100 kasus datang ke Shifa 24 jam terakhir. cukup untuk besar rumah sakit terlatih dengan segala sesuatu, tapi di sini - hampir tidak ada: listrik, air, pakai, obat-obatan, ATAU-meja, instrumen, monitor - semua berkarat dan seolah-olah diambil dari museum rumah sakit kemarin. Tapi mereka tidak mengeluh, pahlawan ini. Mereka langsung saja, seperti prajurit, kepala, tegas luar biasa.

Dan ketika saya menulis kata-kata ini kepada Anda, sendirian, di tempat tidur, air mataku mengalir, air mata hangat tapi tidak berguna dari rasa sakit dan kesedihan, kemarahan dan ketakutan. Ini tidak terjadi!

Suatu kemudian, sekarang, orkestra dari perang-mesin Israel mulai simfoni mengerikan yang lagi, hanya sekarang: salvos artileri dari kapal angkatan laut di ujung di pantai, yang F16 menderu, drone memuakkan (Arab 'Zennanis', yang hummers), dan Apache cluttering. Begitu banyak dibuat dan disetor dan AS.

Presiden Obama - apakah Anda punya hati?

Saya mengundang Anda - menghabiskan satu malam - hanya satu malam - dengan kami di Shifa. Menyamar sebagai pembersih, mungkin.
Saya yakin, 100%, itu akan mengubah sejarah.

Tak seorang pun dengan hati dan kekuatan yang bisa berjalan menjauh dari malam di Shifa tanpa bertekad untuk mengakhiri pembantaian rakyat Palestina.

Tapi tak berperasaan dan kejam telah melakukan perhitungan mereka dan merencanakan lain "dahyia" serangan di Gaza.

Sungai-sungai darah akan tetap berjalan malam mendatang. Aku bisa mendengar mereka telah disetel instrumen kematian.

Silakan. Lakukan apa yang Anda bisa. Ini, INI tidak dapat dilanjutkan.

Mads,
Gaza, Occupied Palestine

- Mads Gilbert adalah Profesor dan Kepala Klinik, Klinik of Emergency Medicine, di Universitas Rumah Sakit North Norway, di Tromsø, Norwegia. Dia relawan di Gaza.
LIKE & SHARE

0 Response to "Obama, Habiskan satu malam dengan Kami di Rumah Sakit Shifa, Ini akan Mengubah Sejarah"