Barkley berkomitmen untuk Everton dengan empat tahun kesepakatan


Pemain tengah Inggris Ross Barkley telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Everton, klub Premier League mengumumkan pada hari Selasa (29 Juli).

Ross Barkley telah berkomitmen masa depan jangka panjang untuk Everton dengan menandatangani kontrak baru di Goodison Park, Everton mengumumkan pada situs web mereka. Pemain tengah 20 tahun ini telah menempatkan pena di atas kertas pada kesepakatan empat tahun, berarti dia akan tetap bersama klub hingga setidaknya akhir musim 2017-2018.

Barkley,naik daun di musim lalu Premier League dan dinominasikan untuk Pesepakbola Profesional Association Pemain Muda of the Year.

Gelandang tengah terampil dihargai untuk formulir dengan tempat di skuad Inggris Roy Hodgson untuk Piala Dunia dan muncul dalam semua tiga pertandingan grup tahap timnya di Brasil. Dia datang dari bangku cadangan dalam 2-1 kekalahan melawan Italia dan Uruguay dan dimulai pada bermain imbang 0-0 dengan Kosta Rika, meninggalkan dia dengan sembilan caps internasional untuk namanya.

Barkley telah dikaitkan dengan klub termasuk Manchester United, tapi ia mengatakan bahwa ia tidak memiliki pikiran kedua tentang mengikat dirinya ke Goodison Park.

"Menandatangani kontrak baru adalah mimpi. Aku sudah bermain untuk Everton sebagian besar hidup saya. Ini adalah hal yang besar bagi saya," katanya kepada situs klub. "Tidak butuh membujuk apapun. Begitu aku diberitahu tentang hal itu, saya ingin menandatangani."

Barkley melakukan debut melawan Queens Park Rangers pada musim 2011-2012 dan telah membuat 56 penampilan untuk klub.

"Everton dan Ross selalu sempurna fit (manajer) Roberto (Martinez) telah membuatnya bahkan lebih istimewa," Ketua Bill Kenwright kepada situs Everton. "Ini adalah kesepakatan penting dan saya harus mengatakan, ini dilakukan dengan cara yang menunjukkan dengan jelas pengabdian kepada Everton Football Club dari semua orang yang terlibat."

Barkley berikut  bek kanan
Irlandia Seamus Coleman dalam menandatangani kontrak baru selama musim dekat.

Everton juga telah menandatangani gelandang Bosnia-Hercegovina Muhamed Besic dari klub Hungaria Ferencvaros dan  Gareth Barry  pinjaman dari Manchester City menjadi transfer permanen.

Sisi Martinez selesai kelima di musim lalu Premier League, nyaris kehilangan tempat di Liga Champions. Mereka membuka 2014-2015 dengan pertandingan tandang dipromosikan Leicester City pada 16 Agustus.
LIKE & SHARE

0 Response to "Barkley berkomitmen untuk Everton dengan empat tahun kesepakatan"