Apakah ini Mark Zuckerberg Italia?



Hal ini tidak mengherankan mengingat bahwa September ini,mengambil ujian hukum, teknologi dan keuangan, ia juga akan mengambil perusahaan rekrutmen online-nya global.

Dia akan mengikat kemitraan dengan Google dan Microsoft, dan pelayanan blue chip klien seperti Vodafone, Bulgari, Generali dan Ericsson.

Tidak buruk, benar-benar mengingat ia datang dengan ide untuk perusahaannya, Egomnia, hanya tiga tahun yang lalu di tahun terakhir sekolah tinggi.

"Kami menerima peringkat ini dari universitas yang kita lamar," katanya, "dan saya pikir kenapa tidak memberikan perusahaan peringkat untuk pencari kerja tergantung pada seberapa cocok mereka untuk perusahaan itu."

Sebuah ide sederhana namun itu adalah jalan panjang untuk pergi sekolah dengan sedikit akses ke jenis uang yang dibutuhkan untuk mendirikan usaha.
Sayangnya di Italia tidak ada ekosistem dengan modal ventura dan inkubator, jadi saya mulai saja, "katanya.

Dia mendekati coders profesional untuk membangun suatu algoritma tetapi mereka ingin € 100,000 (£ 80.000; $ 135,000)  uang dia tidak punya, dan ide bisa saja hilang kemudian.

Sebaliknya ia meminta beberapa coders mahasiswa dan mereka sepakat untuk membangun algoritma untuk sepersepuluh dari harga, uang ayahnya pun membantunya.

Tapi apa perusahaan akan mengambil 19-tahun dengan algoritma serius?

Efek Zuckerberg
 
Bocconi University memiliki salah satu sekolah bisnis paling bergengsi di Eropa dan itu di tahun pertama di sini bahwa Matteo pertama menerima dukungan untuk Egomnia, ketika siswa lain menulis tentang hal itu dan ide dijemput oleh situs nasional.

Pada hari peluncurannya Egomnia memiliki 1.000 siswa di situsnya dan 20 perusahaan.

Matteo menunjukkan bahwa layanan karir di Universitas Bocconi terhubung ke sekitar 100 perusahaan.

Tapi giliran besar dalam kekayaan datang ketika majalah Panorama berpengaruh.Italia menempatkan Matteo pada cover, "Italian Zuckerberg"  referensi untuk pendiri Facebook Mark Zuckerberg.

Sampul majalah datang sebagai Facebook sedang tercatat di Bursa Efek New York di salah satu flotations terbesar dalam sejarah.

Tiba-tiba perusahaan ingin tahu lebih banyak tentang "Italian Zuckerberg" dan apa yang dia bisa lakukan untuk mereka, termasuk Microsoft yang telah diambil Matteo.

Dua tahun kemudian, Egomnia mengatakan memiliki 250.000 anggota dan 700 perusahaan yang menggunakan layanan.
 
Anti-aging
 
Matteo pertama menganggap mudanya menjadi batu sandungan bagi bisnis, pendapatnya kini berubah.

"Sekarang kita menulis sejarah internet," katanya. "Para ahli sebenarnya adalah orang-orang muda, orang-orang yang tidak memiliki rambut putih."

"Ini adalah inovasi yang sangat nyata bahwa 22 tahun yang melakukan hal ini. Pada awal saya pikir usia muda saya tidak baik, sekarang aku mengerti bahwa usia muda saya adalah keberhasilan saya."

Kesuksesannya sekarang mencapai luar Italia. Dalam hanya beberapa bulan ia akan membuka kantor pertamanya di luar negara asalnya, di Sao Paulo, Brazil.

Dia juga memiliki bahasa Inggris dan versi Portugis website, sementara perusahaan akan mulai membayar untuk layanan premium di situs.

Sebuah film tentang hidupnya dalam pengembangan dan pembuat telah meminta dia untuk bermain sendiri, tapi dia menolak.

Mungkin itu akan memberinya waktu untuk merevisi hukum, teknologi dan keuangan ujian nya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Apakah ini Mark Zuckerberg Italia?"