Barcelona mengatakan bahwa mereka menerima 'ketidaksempurnaan' Suarez

 

Barcelona akan menerima Luis Suarez dengan "ketidaksempurnaan" dan percaya bahwa dia akan memainkan peran positif meskipun terkenal dengan gigitan Piala Dunia, kata seorang pejabat klub top Rabu.

Barcelona tidak bisa memamerkan pemain yang baru dikontrak mereka dari Liverpool karena ia sedang menjalani larangan empat bulan dari semua sepak bola karena menggigit bek Italia Giorgio Chiellini.

Tapi direktur olahraga Andoni Zubizarreta mengatakan: "Luis Suarez akan memainkan peran positif di tahun-tahun ia akan berada di Barcelona."

Raksasa Spanyol "menerima manusia dengan segala ketidaksempurnaan mereka, semua kesalahan mereka dan kapasitas mereka untuk belajar dari kesalahan mereka."

Insiden dengan Chiellini selama grup Piala Dunia Uruguay menang atas Italia adalah kasus ketiga Suarez menggigit lawan.

Barcelona membayar € 95.000.000 ($ 128.000.000) untuk Suarez. Tapi dia tidak bisa berlatih atau bermain dengan mereka sampai November karena larangan empat bulan yang dijatuhkan oleh komite disiplin FIFA.

Dia juga diskors selama sembilan pertandingan internasional dan didenda 100.000 franc Swiss ($ 112.000).

Seorang pengacara Suarez mengatakan pemain akan mengajukan banding atas hukuman yang dikenakan di Piala Dunia ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga.

Ditanya apakah Barcelona ingin mendapatkan larangan berkurang, Zubizarreta mengatakan: "Kami menganalisis informasi yang diberikan oleh FIFA untuk melihat bagaimana kita dapat membela hak-hak pemain."

Dia menambahkan bahwa pengacara klub telah merekomendasikan bahwa para pejabat akan "sangat bijaksana" ketika membahas kasus ini.

Pelatih baru Barcelona Luis Enrique mengatakan pada konferensi pers ia lebih suka untuk memiliki Suarez siap pada awal musim.

Presiden FIFA Sepp Blatter mengatakan Senin bahwa larangan itu "sangat parah" tapi bahwa ia harus menerima tindakan dari komite FIFA.
LIKE & SHARE

0 Response to "Barcelona mengatakan bahwa mereka menerima 'ketidaksempurnaan' Suarez"