Facebook memungkinkan pengguna untuk lebih mudah menjelajah



Facebook pada Senin mulai membiarkan orang untuk tidbits online seperti link untuk menggunakan lebih teliti nanti.

"Sekarang Anda dapat menyimpan item yang Anda temukan di Facebook untuk memeriksa kemudian ketika Anda memiliki lebih banyak waktu," kata insinyur perangkat lunak Daniel Giambalvo dalam posting blog di jaringan sosial terkemuka.

"Anda dapat menyimpan barang-barang seperti link, tempat, film, TV dan musik."

Fitur ini sedang ditambahkan sebagai pengguna Facebook semakin terhubung dengan jaringan sosial dari perangkat mobile saat bepergian, dengan hanya waktu singkat untuk menjelajahi persembahan Internet.

Membiarkan orang menyimpan item untuk pemeriksaan kemudian mendorong orang untuk kembali dan menghabiskan lebih banyak waktu di Facebook, meningkatkan kesempatan untuk jaringan sosial untuk menghasilkan uang (membuat alat seperti iklan).

Yang berbasis di California mengatakan Facebook pengguna memiliki pilihan untuk menjaga barang-barang yang disimpan pribadi atau berbagi dengan teman-teman melalui jaringan sosial.

"Simpan" fitur akan diluncurkan selama beberapa hari ke depan untuk mereka yang menggunakan browser komputer atau perangkat mobile didukung oleh Apple dari software Android, menurut Giambalvo.
LIKE & SHARE

0 Response to "Facebook memungkinkan pengguna untuk lebih mudah menjelajah"