Griezmann bergabung untuk juara Spanyol Atletico


Atletico Madrid telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani pemain internasional Prancis Antoine Griezmann dari Real Sociedad, juara Spanyol mengumumkan pada Senin (28 Juli).

"Atletico Madrid dan Real Sociedad telah mencapai kesepakatan untuk transfer Antoine Griezmann," demikian pernyataan di situs Atletico. "Pemain muda Prancis akan menandatangani kontrak dengan klub kami setelah ia melewati tes medis," tambahnya.

Griezmann, 23, telah dikaitkan dengan beberapa klub di seluruh Eropa, termasuk klub Liga Utama Tottenham Hotspur, namun Atletico, yang merebut gelar liga Spanyol pertama mereka dalam 18 tahun musim lalu, telah memenangkan perlombaan untuk pemain sayap Prancis.

Sociedad mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Pemain memiliki izin klub untuk menjalani medis di Madrid Real Sociedad ingin berterima kasih Antoine Griezmann untuk profesionalisme dan dedikasi yang ditunjukkan selama waktunya di klub sambil berharap dia yang terbaik untuk masa depan.."

Griezmann datang melalui sistem muda Real Sociedad, setelah bergabung dengan klub sebagai 13-tahun, sebelum membuat debut pertama timnya pada tahun 2009 dan  mencetak 53 gol dalam 202 penampilan.
LIKE & SHARE

0 Response to "Griezmann bergabung untuk juara Spanyol Atletico"