Presiden Indonesia terpilih Widodo turun ke bisnis



Presiden Indonesia terpilih Joko Widodo kembali bekerja sebagai gubernur Jakarta, Rabu (23 Juli), satu hari setelah memenangkan pemilu. Dia telah menyerukan persatuan di negara ini, saat timnya berfokus pada kepresidenannya.

Presiden Indonesia terpilih Joko Widodo kembali bekerja sebagai gubernur Jakarta, Rabu (23 Juli), satu hari setelah memenangkan pemilu. Masa jabatannya cuti telah berakhir, dan jadi itu kembali ke bisnis, berurusan dengan parlemen provinsi Jakarta untuk melewati beberapa hukum lokal untuk modal.

Widodo tidak akan dilantik sebagai presiden sampai Oktober, namun timnya telah akut difokuskan pada kepresidenannya dan telah bereaksi untuk menyaingi pengumuman calon Prabowo Subianto bahwa ia akan menantang hasil pemilu, setelah awalnya menyatakan bahwa ia telah menarik diri dari perlombaan.

Todung Mulya Lubis, advokat hukum Widodo, mengatakan: "Pendapat pribadi saya adalah, ia telah kehilangan legal standing karena dia bilang dia berhenti dari semua proses ini Ia menolak seluruh proses dan karena itu dia keluar dari sistem.Dia keluar dari proses.. , oleh karena itu tidak ada dasar hukum yang tersisa. "

Todung menambahkan ia merasa bahwa keberatan Prabowo menjadi presiden buruk dan telah melemahkan demokrasi Indonesia. Dia juga mengatakan Widodo telah menyatakan harapan bertemu dengan Prabowo segera.

Tantangan hukum Prabowo mengancam untuk memperpanjang ketidakpastian politik di Indonesia, namun Widodo telah menyerukan Indonesia untuk bersatu, dalam pidato kemenangannya Selasa.

Dia mengatakan: "Kami, Joko Widodo dan Jusuf Kalla, mendorong saudara-saudara kita bangsa Indonesia untuk kembali ke sejarah iman kita sebagai bangsa bersatu, satu bangsa, Indonesia."

Tampaknya masyarakat Indonesia yang mengindahkan panggilan itu.

Pemilih mengatakan: "Kami meminta cara terbaik ke depan Mari kita mendamaikan Itulah yang saya rasakan Kebanyakan orang menginginkan perdamaian...."

Suara mereka bergema jajak pendapat yang dilakukan sebelum hasil diumumkan, yang menemukan bahwa sembilan dari 10 orang Indonesia berharap bahwa siapa pun dinyatakan kalah akan menerima kekalahan dengan lapang dada dan mengakui.
LIKE & SHARE

0 Response to "Presiden Indonesia terpilih Widodo turun ke bisnis "