4 anak tewas di Kota Gaza

Empat anak tewas di Kota Gaza pada hari Rabu, petugas medis mengatakan, dalam serangan Israel disaksikan oleh  wartawan AFP.

Keempat anak berada di pantai ketika serangan itu terjadi, juru bicara pelayanan darurat Ashraf al-Qudra mengatakan, dengan beberapa anak terluka yang berlindung di sebuah hotel terdekat di mana wartawan tinggal.

Qudra dikonfirmasi empat anak tewas dan sedikitnya lima orang lainnya terluka, beberapa di antaranya mengungsi di sebuah hotel yang digunakan oleh wartawan, dalam serangan Israel di sebuah pantai di Gaza.

Penyerangan pertama terjadi sekitar pukul 13.00 GMT, membuat anak-anak dan orang dewasa di pantai berlarian, yang lain bergegas keluar untuk melihat apa yang terjadi.

Sebuah rudal kedua dan ketiga melanda saat mereka berlari, membakar gubuk di pantai sebagai anak-anak yang ketakutan berteriak bahwa ada yang mati dan terluka.

Serangan tampaknya hasil dari shelling oleh angkatan laut Israel terhadap daerah dengan gubuk-gubuk kecil yang digunakan oleh nelayan.

Beberapa anak berlari ke dalam hotel di mana wartawan AFP melihat setidaknya tiga dengan luka pecahan peluru.

Kementerian Kesehatan Gaza kini telah mengetahui nama empat anak tewas di pantai Gaza oleh pemboman angkatan laut Israel yaitu Zakaria Ahed Bakr, 10, Ahed Atef Bakr, 10, Mohammed Ramez Bakr, 11, dan Ismail Mohammed Bakr, 9.

Tidak ada komentar dari IDF atas laporan anak-anak Palestina yang tewas.
LIKE & SHARE

0 Response to "4 anak tewas di Kota Gaza"