Commonwealth Games: Singapura memenangkan perunggu di bulutangkis beregu campuran


Singapura berhasil mendapatkan medali perunggu dalam tim campuran bulu tangkis di Commonwealth Games di Glasgow, Senin (28 Juli) dengan kemenangan 3-2 atas India.

Di permainan akhir, ganda putri, Shinta Mulia Sari dan Yao Lei mengalahkan India Jwala Gutta dan pasangan Ashwini Ponnappa 29-27 di game kedua untuk memenangkan pertandingan.Permainan akhir ketat berlangsung 56 menit, dengan duo Singapura melewatkan beberapa match point sebelum mereka akhirnya mengambil match point ketujuh.

Setelah kekecewaan kekalahan lima permainan mereka ke Malaysia di semi-final, Yao senang datang dan pergi dengan medali.

Dia berkata: "Kami terus meyakinkan diri untuk tidak berpikir terlalu banyak dan tidak khawatir jika itu match point dan hanya bermain dengan setiap tembakan benar Semifinal mengecewakan Kami memiliki kesempatan untuk menang, tapi kami senang kami menang perunggu dan kami telah memenangkan medali untuk Singapura. "

Sari bersikeras pasangan berjuang dengan ketegangan di game kedua yang panjang dan berkata: "Saya merasa sangat senang karena pada akhir pertandingan setiap titik itu begitu sulit dan kami hanya berpikir satu titik pada suatu waktu dalam beberapa poin terakhir . "

Danny Chrisnanta dan Vanessa Neo mendapat tim Singapura ke awal yang kuat ketika mereka mengalahkan RV Gurusaidutt dan Ponnappa 21-19, 21-29 di ganda campuran.

India Kashyap Parupalli mengalahkan Huang Chao 21-15, 22-20 di tunggal putra sebelum Chrisnanta dan Chayut Triyachart kembali memimpin Singapura dengan, menang 21-12 21-16 atas Akshay Dewalkar dan Pranav Chopra di ganda putra.

Pertandingan itu menarik sekali ketika PV Sindhu mengalahkan Liang Xiaoyu dengan 24-22, 21-13 scoreline untuk membuatnya 2-2 secara keseluruhan.

Namun, tim ganda putri Singapura dalam permainan akhir memenangkan perunggu.

Menteri Negara Kebudayaan, Masyarakat dan Pemuda Sam Tan menggambarkan permainan sebagai "Clash of the Titans" dan tidak untuk menjadi lemah hati. Mr Tan mengatakan kedua tim berjuang mati-matian untuk setiap titik dan memamerkan brilian bermain bulutangkis.

"Saya sangat bangga bahwa Tim Singapura pebulutangkis menekan melawan tim India yang kuat dan akhirnya merebut medali perunggu untuk Singapura dalam pertandingan dua kali dimainkan oleh Shinta dan Yao Lei," katanya. "Anda tidak bisa meminta lebih banyak, dari pemain berani kami!"

Gutta merasa keputusan India tidak mengambil spesialis ganda campuran ke Glasgow adalah faktor kunci mereka gagal untuk memenangkan medali.

Dia berkata: "Ini adalah acara beregu campuran dan kami kurang dalam ganda kami, terutama ganda campuran kami.Kami tidak membawa pemain ganda campuran dan yang benar-benar mempengaruhi tim kami..

"Hanya orang-orang yang pilih tim dapat menjawab mengapa begitu ada banyak tekanan pada dua single dan karena seluruh tim yang tergantung pada tiga pertandingan.

"Saya pasti berpikir itu aneh dari awal,ini adalah beregu campuran. Tim memiliki spesialis dan kami tidak. Kami kekurangan di nomor ganda dan kita perlu fokus pada acara kami dipasangkan."
LIKE & SHARE

0 Response to "Commonwealth Games: Singapura memenangkan perunggu di bulutangkis beregu campuran "