Mario Steve Jadi bahan Pemberitaan Media Asing


Seorang pria bernama Mario Steve Ambarita sekarang ini sedang populer. Aksi gilanya pada saat menyelinap ke ruang roda pesawat Garuda Indonesia GA 177 yang akan terbang dari Pekanbaru tujuan Jakarta mendapatkan perhatian dari dunia.

Ada beberapa situs luar negeri yang memberitakan aksi gila pria yang mempunyai cita-cita jadi Menkokesra dalam kabinet kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Contohnya situs berita yang berasal dari London, Daily Mail, menulis 'Perantau yang putus asa bertahan hidup di roda pesawat pada ketinggian 34 ribu kaki selama satu jam hingga dia sampai ke Jakarta untuk mendapatkan pekerjaan setelah mempelajari bagaimana menyelinap ke pesawat melalui internet'.

Media Guardian juga menulis 'Pemuda 21 tahun memanjat ke roda pesawat boeing untuk mengunjungi tempat kelahirannya di Jakarta'.

Dan kantor berita Reuters, menuliskan 'Seorang pria Indonesia mendapat perjalanan gratis di dalam ruang roda pesawat minggu ini, bertahan dalam penerbangan hampir dua jam dalam udara yang tipis dan suhu di bawah nol'.

Selain itu, situs berita Telegraph, menuliskan 'Mario Steven Ambarita ditemukan linglung dan sempoyongan pada saat keluar dari ruang roda pesawat Garuda Indonesia di bandara internasional Soekarno-Hatta di Jakarta.
LIKE & SHARE

0 Response to "Mario Steve Jadi bahan Pemberitaan Media Asing"