Ular ini mungkin berniat balas budi karena telah diselamatkan


Ada dua orang remaja yang berusaha untuk menyelamatkan seekor ular yang tersangkut di dalam jaring bersama benda-benda lain. Mereka berhati-hati sekali ketika melakukannya karna takut ular akan menyerang pada saat diselamatkan.Namun diluar dugaan, ternyata ular tersebut malah memberikan hadiah usai diselamatkan.

Dua remaja itu menggunakan stik pancing untuk membuat ular tetap diam sementara mereka berusaha untuk memotong jaring yang menjerat ular tersebut.

Selesai dikeluarkan dari jaring, ular itu tidak segera pergi,tapi malah membuka mulutnya. Mulanya dua remaja tersebut mengira rahang ular itu patah atau ular tersebut akan menyerangnya. Namun ular malah mengeluarkan isi perutnya yang masih utuh untuk mereka berdua,yaitu seekor katak.

Kelihatannya ular tersebut ingin memberikan rasa terima kasihnya dengan memberikan makanannya sendiri kepada penolongnya. Memberikan hewan buruan sebagai hadiah bukanlah hal yang aneh di dunia binatang. Seperti yang dilakukan kucing pada saat membawakan hasil buruannya untuk tuannya.

Yang dilakukan oleh kedua remaja ini dan tingkah ular direkam dalam video dan sudah cukup populer di YouTube. Di dalam video itu terdengar salah satu remaja mengatakan "Ini adalah saat tergila dalam hidupku."
LIKE & SHARE

0 Response to "Ular ini mungkin berniat balas budi karena telah diselamatkan"