Pemain 24 tahun ini meninggal karena serangan jantung


Bek yang berasal dari Belgia dan bermain di Klub Lokeren, Gregory Mertens, meninggal dunia karna serangan jantung di usia 24 tahun, Kamis (30/4/2015) siang waktu setempat. Gregory Mertens meninggal setelah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Genk.

"Dengan kesedihan yang sangat mendalam, kami mengumumkan bahwa Gregory Mertens meninggal dunia," ungkap Lokeren melalui Twitter.

Gregory Mertens menjalani perawatan di rumah sakit karna mengalami serangan jantung, yang membuatnya hilang kesadaran, ketika membela tim cadangan Lokeren melawan Genk, pada Senin (27/4/2015).

Pada tanggal 27 April 2015, dokter klub Lokeren Kris Peeters mengatakan bahwa tes medis yang dilakukan terhadap Gregory Mertens sebelum pertandingan tidak menunjukkan sesuatu yang janggal.

"Jantung Gregory Mertens telah diperiksa secara menyeluruh. Kami selalu melakukan hal itu di klub ini dan tes ini dibutuhkan untuk bisa bermain di Liga Europa. Ini insiden menyedihkan yang tidak terduga," ungkap Peeters.

"Gregory Mertens adalah atlet elite dan baru berusia 24 tahun. Itu membuat segalanya sulit diterima dan dipahami oleh banyak orang," imbuhnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Pemain 24 tahun ini meninggal karena serangan jantung"