Keren,konsep lapangan tenis bawah laut


Mempunyai aset yang berlimpah,Uni Emirat Arab sukses memikat banyak para arsitek dunia. Dengan membawa konsep yang tidak lazim, seorang arsitek dari Polandia sedang mencari investor yang berminat untuk membangun lapangan tenis bawah air.

Arsitek Krzysztof Kotala sekarang ini sedang melirik Dubai sebagai lokasi atau tempat yang cocok untuk mewujudkan konsepnya itu.

"Belum ada investor, tapi ini adalah proyek menarik dan merupakan ide yang bagus," ungkapnya.

Menurut Krzysztof Kotala, megaproyek tersebut akan menjadi sesuatu yang sangat unik dan langka. Sebab, lapangan tenis yang diincar harus berada di suatu tempat di mana pertandingan tenis skala International sering digelar.


“Dubai adalah tempat sempurna untuk ide ini," tambah Kotala.

Kotala mengatakan ide ini mempunyai potensi komersial yang kuat dan akan menggabungkan yang terbaik dari teknologi, ekologi dan olahraga.


Berbagai macam proyek bawah air sudah disodorkan di Dubai dalam beberapa tahun terakhir. Dan bulan ini, pengembang pulau buatan The Heart of Europe, yang akan menjadi bagian dari The World Dubai, mengumumkan rincian tentang kelanjutan pembangunan villa bawah air tersebut.

Pengembang Kleindienst Group mengatakan, akan membangun 42 Floating Seahorse, yang merupakan gabungan antara villa dan kapal pesiar dengan lantai satu berada di bawah laut.

Floating Seahorse akan dibangun di lepas pantai St Petersburg dan pulau Eropa yang bisa dicapai dengan naik boat dari pantai Dubai. Kedua proyek itu secara resmi sudah diluncurkan di Dubai baru-baru ini di International Boat Show.

Pada tahun lalu, Reef Worlds, pengembang asal Amerika Serikat, mengatakan bahwa tertarik untuk membangun tempat wisata bawah laut di Dubai dan di UEA.

Perusahaan desain pariwisata bawah laut yang berbasis di Los Angeles ini dikabarkan tertarik untuk membangun proyek di pulau-pulau The World. Reef Worlds ingin menciptakan sebuah tujuan pariwisata yang benar-benar revolusioner yang dirancang guna untuk menghasilkan US$ 3 miliar dari pariwisata selam dan pasar.

Tempat wisata ini akan dibuat supaya terlihat seperti sebuah kota kuno yang telah hilang, dengan fokus untuk pariwisata menyelam dan snorkeling.

Akan tetapi perusahaan-perusahaan yang terlibat belum memberikan perkiraan waktu pembangunan atau rincian investasi yang sudah ditanamkan.
LIKE & SHARE

0 Response to "Keren,konsep lapangan tenis bawah laut"