Demi permintaan maaf,pria ini rela rogoh kocek 2.000 poundsterling


Kesalahan apa yang sudah dilakukan oleh pria ini hingga perlu mengumumkan permintaan maafnya. Tidak melalui surat atau apa, melainkan permohonan maafnya itu dibuat di langit Australia.

Diketahui ada pria yang menyewa pesawat penulis angkasa untuk menyampaikan pesan minta maafnya di langit.


Pria ini rela mengeluarkan uang sebesar 2.000 poundsterling atau sama dengan Rp 39,5 juta supaya yang membuat permohonan maafnya dilihat oleh ribuan orang.

Ulah pria ini membuat penduduk Brisbane, Australia kebingungan melihat permintaan maaf di atas langit.


Terlihat jelas tulisan I'm Sorry dan bentuk hati (love) u xx untuk seseorang yang masih jadi misteri.

Rob Vance, pilot Skywriting Service Australia yang disewa untuk menulis permohonan maaf di angkasa tersebut, mengatakan bahwa orang yang menyewanya ini terlihat sangat kalem dan dingin.

Vance mengaku tugas ini bukan untuk yang pertama kalinya dilakukan. Pekerjaan yang sama juga pernah dilakukannya untuk klien yang berbeda.

"Ini biasanya berupa tulisan panjang dimana seseorang menyampaikan permohonan maaf. Pada dasarnya hanya itu saja," ungkap Vance.

Sampai saat ini belum jelas siapa yang mengirim pesan dan apakah sudah mendapatkan pemberian maaf dari seseorang tersebut. Yang jelas ulahnya tersebut sudah membuat jagat sosial media bertanya-tanya, siapakah pria yang rela membayar mahal untuk sebaris kata permohonan maaf ukuran besar itu. Acungin jempol deh buat kamu pria misterius.
LIKE & SHARE

0 Response to "Demi permintaan maaf,pria ini rela rogoh kocek 2.000 poundsterling"