Dalam seminggu penonton Furious 7 capai 1,5 juta orang


Film Furious 7 yang tayang di Indonesia pada tanggal 1 April ternyata mampu menarik perhatian penonton. Di jaringan Cinema 21, jumlah penonton mencapai 1,5 juta orang semenjak pertama kali diputar sampai Rabu 8/4/2015.

"Sampai hari Rabu kemarin, di jaringan Cinema 21 se-Indonesia sudah mencapai 1,5 juta penonton. Ini baru di 21 ya, kami tidak tahu untuk bioskop-bioskop yang lain," ungkap Corporate Secretary Cinema 21 Catherine Keng.

Catherine menyatakan, Furious 7 menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh para penonton pada tahun 2015. Alhasil, di beberapa Cinema 21, penonton banyak yang antri untuk membeli tiket saat sebelum bioskop dibuka.

"Animo penonton buat Furious 7 memang sangat besar. Kemarin, ketika saya ngecek di beberapa bioskop 21, penonton bahkan sudah ngantri untuk beli tiket Furious 7 sebelum bioskop buka," tuturnya.

Hal ini sempat membuat pihak Cinema 21 mengganti jadwal tayang beberapa film lain dengan Furious 7. "Ya karena banyaknya penonton yang enggak kebagian ketika ngantri, kami sampai mengubah jadwal tayang film lain, menukarnya dengan Furious 7 supaya semua yang ngantri kebagian tiket dan bisa nonton di hari itu juga," terang Catherine.

Film Furious 7 merupakan penampilan terakhir artis peran Paul Walker film Fast & Furious sebelum kematiannya. Film ini mengkisahkan bagaimana Dominic Torreto (Vin Diesel) bersama rekan-rekannya diburu oleh Deckard Shaw (Jason Statham), saudara dari Owen Shaw (Luke Evans) yang menjadi tokoh antagonis di film sebelumnya.

Selain para artis di atas, Furious 7 juga menampilkan Michelle Rodriguez, Ludacris, Tyrese Gibson, Dwayne "The Rock" Johnson, Nathalie Emmanuel, dan Kurt Russell.
LIKE & SHARE

0 Response to "Dalam seminggu penonton Furious 7 capai 1,5 juta orang"