The Doctor kian beringas


Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis mengaku sangat puas atas kinerja pebalapnya sekaligus sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi dalam menjalani tiga seri pertama musim ini. Hal tersebut disampaikan Jarvis melalui Speedweek.

Tiga seri berlalu, Rossi sukses meraih tiga podium termasuk dua kemenangan yang ia raih di Qatar dan Argentina. Kini The Doctor bahkan memuncaki klasemen pebalap dengan 66 poin, unggul 30 poin dari sang juara bertahan, Marc Marquez di peringkat kelima.

"Jika tahun lalu Marc begitu dominan, tahun ini kami melihat perbedaan besar. Tiga seri pertama musim ini berlangsung menakjubkan. Kami tahu kami bisa lebih kompetitif tahun ini, jadi kami yakin Marc tak akan sedominan tahun lalu," ujar Jarvis.

Jarvis pun menyebut kinerja Rossi begitu sensasional, mengingat ia telah berusia 36 tahun. "Kesuksesan Vale meraih dua kemenangan dari tiga seri pertama dan berada 30 poin di depan sang juara bertahan adalah hal mengagumkan. Vale bekerja sangat baik, fantastis dan sensasional," tutupnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "The Doctor kian beringas"