Jangan coba-coba selingkuh bro...!


Wanita Jepang dengan akun @foolishnessfly2 jadi topik hangat di Twitter setelah memposting foto-foto gadget Apple milik kekasihnya yang direndam di bak mandi berisi air.

Hal itu dilakukannya rupanya sebagai bentuk balas dendam kepada kelakuan sang kekasih, yang diketahuinya telah berselingkuh dengan orang lain.

Setelah mengetahui kekasihnya selingkuh, wanita yang tidak diketahui dengan jelas nama aslinya tersebut mengirimkan foto gadget-gadget Apple milik kekasihnya yang direndamnya, kemudian mempostingnya di Twitter.

Ada berbagai perangkat Apple dalam bak mandi yang berisi air tersebut, seperti smartphone iPhone, tablet iPad, dan komputer Mac juga direndamnya.

"Ketahuan selingkuh, semua barangnya direndam di bak mandi, bakal jera tidak dia?" itulah kicau gadis Jepang tersebut @foolishnessfly2 di akun Twitternya.

Postingan yang dibuat sejak 18 April lalu tersebut,sampai kini sudah di Retweet sebanyak lebih dari 17 ribu kali, dan di Favorites oleh 11 ribuan akun.

Berbagai tanggapan dikatakan oleh pengguna Twitter lain, kebanyakan sih mendukung aksi yang dilakukan oleh wanita itu.

"Haha makes you think twice about cheating on your significant other haha! yeah no problem any time!" Atau "Haha makanya lain kali pikir dulu sebelum selingkuhi pacar haha!".

Jangan coba-coba selingkuh Bro,ntar loe yang direndam sama pacar loe...
LIKE & SHARE

0 Response to "Jangan coba-coba selingkuh bro...!"