Seorang pencuri menelan kalung emas seberat 25 gram


Seorang pencuri (maling) di India menelan kalung emas,dia dipaksa untuk makan pisang dan cairan khusus, dengan harapan si pencuri akan mengeluarkannya ketika buang air besar (bab).

Pencuri yang bernama Anil Yadav ditangkap hari Senin (27/04) setelah dikejar oleh polisi dan masyarakat setempat setelah merampas kalung senilai 63.000 rupees atau Rp 12,8 juta dari seorang wanita.

Si pencuri diberi makanan khusus setelah pemindaian sinar X di tubuhnya menunjukkan bahwa kalung berada di dalam tubuhnya.

Kalung yang mempunyai liontin besar itu sekarang sudah mencapai pada bagian lambungnya.

Anil Yadav, 30 tahun, mencuri kalung seberat 25 gram dari seorang wanita berusia 52 tahun ketika dia berjalan pulang di daerah Sion, Mumbai, ungkap petugas polisi yang bernama Rahul Pawar.

"Setelah wanita tersebut berteriak minta tolong, patroli polisi kami dan masyarakat mengejar dan menangkapnya," ungkap Pawar.

"Kami menggeledahnya dengan seksama di kantor polisi namun tidak menemukan kalung yang dicurinya tersebut. Kemudian orang-orang yang menangkapnya mengatakan kepada kami bahwa mereka melihatnya menelan sesuatu," jelasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Seorang pencuri menelan kalung emas seberat 25 gram"