Dapat hadiah rumah karena telah melempar kepala Presiden dengan mangga


Presiden Venezuela Nicolas Maduro mengalami peristiwa yang tidak menyenangkan pada pekan lalu. Ketika sedang berkunjung ke Kota Aragua menggunakan bus terbuka, Maduro dilempar oleh seseorang dengan menggunakan buah mangga.

Hebatnya lagi, di mangga tersebut tertulis alamat dan nomor telepon yang melempar Presiden Venezuela itu, yaitu janda miskin yang berusia 52 tahun dan bernama Marleny Olivo.

Marleny Olivo menuliskan kata-kata di kulit mangga "tolong hubungi saya."

Saat jumpa pers kemarin, Presiden Nicolas Maduro langsung menghubungi wanita tersebut. Ternyata Marleny Olivo sudah tidak punya tempat tinggal lagi.

"Saya bilang padanya, pemerintah memberikan apartemen. Orang seperti dia sebenarnya sudah dijamin oleh Departemen Perumahan Venezuela," tutur Maduro.

Marleny Olivo mengaku tidak menyangka ulah jahilnya yang menimpuk presiden akan membuatnya mendapatkan rumah. Dia hanya frustrasi karena tidak lagi punya uang untuk menyewa tempat tinggal.

Dan ketika tahu lemparan mangganya berhasil mengenai tepat di kepala orang nomor satu Venezuela tersebut,Marleny Olivo sempat ketakutan untuk keluar kontrakan. Dia mengira akan ditangkap oleh polisi.

Keputusan Nicolas Maduro menghadiahkan rumah justru menjadi bahan omongan oleh pengguna Internet di Venezuela. Beberapa situs pun langsung menjadikannya sebagai bahan lawakan.

"Kalau melempari presiden pakai mangga membuatmu dapat rumah, maka sudah waktunya kita melempar nanas," yang di tulis oleh situs humor Dolar Today.
LIKE & SHARE

0 Response to "Dapat hadiah rumah karena telah melempar kepala Presiden dengan mangga"