Seorang warga diterkam buaya ketika buang air


Abdul Karim warga Parit Dua RT 06 Desa Kemuning Kecamatan Bram Itam, Tanjab Barat diduga dimangsa oleh buaya,dan dugaan itu ternyata terbukti.

Hilangnya seorang warga pada Jumat malam, akhirnya jasad warga yang bernama Abdul Karim ditemukan dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Sekitar pukul 07.00 pagi, di tepi sungai telah ditangkap seekor buaya berukuran besar dengan panjang kurang lebih 4 meter, buaya berukuran besar ini diperkirakan beratnya mencapai ratusan kilogram.


Dalam waktu yang tidak lama, sekitar pukul 09.30, mayat korban berhasil ditemukan tidak jauh dari tempat hilangnya korban dan segera dievakuasi ke rumah duka.

Kondisinya sangat memprihatinkan, kedua tangannya hilang. "Sekarang masih dalam upaya agar bagian organ tubuh yang diduga berada di dalam perut buaya akan dikeluarkan, dengan cara dimuntahkan," terang Marlianus.


Korban yang bernama lengkap Abdul Karim (50) tersebut pada awalnya buang air besar di jamban yang dekat dengan rumahnya.

Dari kejauhan warga mendengar si korban minta tolong.

Termasuklah istrinya Misiah (45) juga mendengar, kemudian berinisiatif untuk melihat,akan tetapi Abdul Karim sudah tidak ada, suaranyapun juga hilang.

Warga mencurigai bahwa korban tersebut hilang diterkam oleh buaya,lalu dibawa masuk ke dasar sungai.
LIKE & SHARE

0 Response to "Seorang warga diterkam buaya ketika buang air"