Rossi : "Saya rasa ini adalah akhir pekan yang sempurna"

 Rossi : "Saya rasa ini adalah akhir pekan yang sempurna"

Valentino Rossi, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa memenangi balapan MotoGP Spanyol yang digelar di Sirkuit Jerez pada hari Minggu 24 April 2016, yaitu kemenangan perdananya semenjak MotoGP Inggris di Silverstone pada bulan Agustus tahun 2015 lalu. Lain daripada itu, ini adalah kemenangannya yang ke-113 selama berkarir di MotoGP.

Valentino Rossi start dari pole position, dan langsung memimpin jalannya balap sampai garis finis, diikuti oleh Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di posisi kedua dan ketiga, tapi tidak pernah mendapatkan ancaman yang berarti. Valentino Rossi sukses melanjutkan trend positifnya semenjak sesi latihan pertama pada hari Jumat 22 April 2016.

"Saya rasa ini adalah akhir pekan yang sempurna. Saya langsung mampu melaju cepat sejak hari Jumat pagi, mampu bekerja dan tampil begitu baik. Selain itu, motor saya saat balapan sangatlah fantastis," ungkapnya.

Saat ini, Valentino Rossi berada di peringkat ketiga pada klasemen pebalap dengan 58 poin, tertinggal 24 poin dari Marc Marquez di puncak dan tertinggal tujuh poin dari Jorge Lorenzo di peringkat kedua. Saat ini, Valentino Rossi akan bersiap menjalani MotoGP Prancis di Le Mans, 6-8 Mei 2016 mendatang.

"Tim saya bekerja sangat baik, jadi saya harus berterima kasih kepada seluruh anggota tim Movistar Yamaha MotoGP, terutama kru saya. Saya punya ritme yang sangat konstan, saya menjalani start dengan baik. Saya nyaman dengan motor saya semenjak awal sehingga bisa ngotot. Jadi kemenangan ini sangat istimewa," pungkasnya.[sumber]
LIKE & SHARE

0 Response to " Rossi : "Saya rasa ini adalah akhir pekan yang sempurna" "