Pasha Ungu jadi bahan tertawaan karena seragam yang dikenakannya

Pasha Ungu jadi bahan tertawaan karena seragam yang dikenakannya

Tjahjo Kumolo, Menteri Dalam Negeri bersama dengan jajaran stafnya tertawa lihat gaya berpakaian Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo (Pasha "Ungu"). Foto tersebut saat ini tersebar dan ramai dibicarakan di media sosial.

Mulanya, wartawan menanyakan kepada Mendagri mengenai gaya berpakaian Pasha Ungu tersebut. Akan tetapi, Mendagri belum melihat seperti apa gaya berpakaian Pasha Ungu itu.

Kemudian, wartawan menunjukkan foto tersebut. Dalam foto tersebut, Pasha Ungu menggunakan pin praja wibawa (Satpol PP), wing marinir, lencana pelopor lantas, tongkat komando, dan setelan jas yang disesuaikan dengan jeans dan ikat pinggang ala rocker.

Setelah melihat foto Pasha Ungu tersebut, Mendagri tidak bisa menahan tawanya. "Ha..ha..ha... saya akan cek dulu ya. Saya akan cek ke Gubernur," ucap Tjahjo Kumolo. Mendagri cuma menjelaskan bahwa seragam wakil wali kota semestinya menggunakan seragam dengan tanda Korpri dan nama serta tanda jasa jika memang ada. "Saya belum komentar dululah," ungkap Tjahjo Kumolo. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi mengenai foto tersebut dari pihak Pasha Ungu.

LIKE & SHARE

0 Response to "Pasha Ungu jadi bahan tertawaan karena seragam yang dikenakannya"