Lewis Hamilton ingin performanya seperti Valentino Rossi

Lewis Hamilton ingin performanya seperti Valentino Rossi

Lewis Hamilton, Pebalap Mercedes AMG Petronas kembali menyatakan rasa kagumnya terhadap pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi. Juara dunia bertahan Formula 1 ini mengaku yakin bahwa The Doctor masih mempunyai peluang untuk meraih gelar juara dunia ke-10 pada tahun ini.

Akhir-akhir ini, nama Lewis Hamilton sering dikait-kaitkan dengan Valentino Rossi setelah Lewis Hamilton menyatakan dirinya ingin menjajal motor YZR-M1 milik Valentino Rossi dan menegaskan akan lebih sering menonton MotoGP secara langsung di lintasan tahun ini.

"Vale masih merupakan pebalap yang kuat, saya rasa ia masih mempunyai motivasi besar. Dia akan mencoba segala cara dan barulah ia akan berkata cukup. Dia masih mempunyai peluang untuk meraih gelar juara dunia. Saya harap saya bisa mengakhiri karir dengan cara seperti dirinya," ungkap Lewis Hamilton.

Lewis Hamilton saat ini berusia 31 tahun, mengaku masih ingin bertahan di F1 selama mungkin, tapi menjaga level performa seperti Valentino Rossi di MotoGP dengan usia yang lebih tua tidaklah gampang.

Lewis Hamilton ingin performanya seperti Valentino Rossi

"Saya tentu ingin mengakhiri karir dengan banyak kemenangan, namun permainan terkadang berubah. Walaupun merasa kuat dan bugar, terkadang meraih gelar juara dunia tidaklah mudah. Entah apakah nanti saya akan masih mempunyai kekuatan dan kedewasaan yang sama seperti lima tahun belakangan," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Lewis Hamilton ingin performanya seperti Valentino Rossi"