Ijin share surat terbuka dari Marwan Batubara

Ijin share surat terbuka dari Marwan Batubara

Air mata ini ikut menetes, emosi ikut meledak ketika melihat siaran TV maupun melihat berita paenggusuran Pasar Ikan Luar Batang Penjaringan Jakarta Utara.

Ijin share surat terbuka dari Marwan Batubara

Mereka meminta diundur sejenak karena anak-anak sedang Ujian, mereka meminta diundur karena sebentar lagi Ramadhan.

Ijin share surat terbuka dari Marwan Batubara

Apakah tidak terpikirkan dan tidak ada dalam hati mereka kesengsaraan mereka setelah semua habis dibongkar?

Ijin share surat terbuka dari Marwan Batubara

Apakah tidak ada solusi lain untuk orang miskin agar mereka tetap bisa hidup, sekedar hidup bukan mencari kemewahan seperti reklamasi pantai yang berubah menjadi apartemen untuk orang kaya..

Ijin share surat terbuka dari Marwan Batubara

Ketika rakyat kecil makin menderita, makin sengsara atas nama penataan maka tunggulah balasan dari Allah atas semua itu...

Akan ada kekuatan yang Maha Dahsyat yang bisa menumbangkan kedzaliman..
------------------
Ijin share surat terbuka dari Marwan Batubara:

KepadaYth:

PYM Presiden RI Jokowi
Wakil Presiden JK
Ketua MPR Zulkifli Hasan
Ketua DPR Ade Komarudin
Ketua DPD Irman Gusman
Ketua MA Hatta Ali
Panglima TNI G. Nurmantyo
Kapolri Badrodin Haiti
Para Pimpinan Partai
Para Pimpinan Ormas
Para Tokoh Masyarakat

Penggusuran rakyat miskin di Pasar Ikan secara repressif dengan mengerahkan RIBUAN aparat HANKAM hari ini telah dimulai. Rumah2 dan bangunan milik rakyat sudah diratakan dengan tanah. Rakyat diancam untuk tidak melawan Rezim Otoriter di bawah todongan perangkat senjata milik aparat HANKAM yang dibeli dengan uang rakyat!

Kita sudah kehilangan rasa kemanusiaan dan solidaritas sesama ANAK BANGSA! Negara telah berlaku sewenang-wenang dan represif kepada RAKYAT SENDIRI. Negara ini telah kehilangan rasa keadilan dan MARTABAT sebagai BANGSA yang menjunjung PANCASILA yg berganti dengan cara2 biadab dan tindakan kezoliman.

Anda2 para pemimpin lembaga tinggi negara dan pemuka masyarakat kami tuntut untuk menegakkan HUKUM dan KEADILAN di negara ini. Anda2 semua bertanggungjawab atas penderitaan rakyat miskin tak berdaya di Pasar Ikan dan Luar Batang.

Sekali lagi, untuk para penguasa dan para pemimpin: Jangan biarkan arogansi dan kesewenangwenangan kekuasaan di DKI Jakarta ini, dengan mengunakan cara2 yg lebih buruk dari PENJAJAH oleh aparat HANKAM yang dibiayai RAKYAT, terus berlangsung!!

Penggusuran dilakukan tanpa musyawarah dan ganti rugi. Sementara rakyat sudah bermukim disana puluhan atau ratusan tahun! Bahkan untuk menunggu anak2 RAKYAT MISKIN itu selesai Ujian Sekolah saja Aparat Penggusur tidak punya waktu!! NEGARA APA INI?? Biadab!!!

Jalur hijau bekas tanah rakyat yg tidak punya sertifikat itu - karena sdh didiami ratusan tahun - kelak salah satunya akan menjadi jalan akses menuju apartemen2 mewah milik orang2 kaya... dan termasuk para ekspatriat dari China daratan, Singapore, Hongkong, dll.

Hari ini Rezim Repressif menggusur RAKYAT MISKIN di Pasar Ikan. Dalam waktu dekat menyusul penggusuran RAKYAT MISKIN DAN TAK BERDAYA lainnya di Luar Batang, Muara Angke, Kamal Muara dan Kapuk Muara.
Semua itu akan membuat hidup yang lebih nyaman dan akses yang lebih MUDAH bagi para pendatang dari UTARA!!

Janganlah ANDA PARA PEMIMPIN NEGARA hanya memihak tersedianya Ruang Terbuka HIJAU bagi orang2 KAYA. Sementara untuk memenuhi semua itu HAK HIDUP Rakyat MISKIN ANDA RAMPAS dengan AROGAN dan REPRESSIF dengan Jutaan Dalih yang sarat MANIPULASI dan KEZOLIMAN!!

Wahai RAKYAT MISKIN DAN KAUM TERTINDAS, Mari kita berdoa agar hukum dan keadilan di negara ini bisa ditegakkan dan Semua Pelaku Kezolimam segera TUMBANG di NEGARA INDONESIA Ini.

Untuk yang punya KEKUASAAN: Perhatikan dan HATI2 terhadap DOA ORANG TERTINDAS!

Untuk para aktivis dan pemilik hati nurani pro rakyat dan kebenaran: Mari galang persatuan dan lanjutkan Advokasi tanpa HENTI.

Jakarta, 11 April 2016
M. Batubara, IRESS.

Sumber : Fb
LIKE & SHARE

0 Response to "Ijin share surat terbuka dari Marwan Batubara"