Pedrosa dan Dovizioso jadi sorotan atas tindakan sportif yang sudah mereka lakukan di MotoGP Austin

Pedrosa dan Dovizioso jadi sorotan atas tindakan sportif yang sudah mereka lakukan di MotoGP Austin

Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso jadi sorotan atas tindakan sportif yang sudah mereka lakukan di MotoGP Austin, Texas beberapa waktu yang lalu. Para pimpinan Honda Racing Corporation (HRC) dan Ducati Corse juga melakukan hal yang sama setelah balap selesai.

Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso mengalami senggolan di pertengahan balap, dan Dani Pedrosa segera menghampiri Andrea Dovizioso yang tampak kesakitan, untuk memastikan bahwa dia baik-baik saja. Ketika kembali ke pit, Dani Pedrosa juga menghampiri garasi Ducati untuk meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Kami sangat senang melihat Dani langsung menghampiri Dovi tepat setelah terjatuh, begitu juga saat ia menghampiri pit Dovi untuk bicara. Inilah dunia olahraga, mereka berada di sini karena banyak orang mendukung mereka, jadi sangat tepat untuk melakukan tindakan seperti ini," ungkap Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo.

Livio Suppo dan Vice President HRC, Shuhei Nakamoto bahkan juga tampak menghampiri General Manager Ducati Corse, Luigi Dall Igna dan sang sporting director, Paolo Ciabatti untuk meminta maaf di parc ferme, ketika merayakan kemenangan Marc Marquez dan podium Andrea Iannone.

"Kami tahu Dani orang baik. Kami sangat menghargai apa yang dia lakukan tepat setelah kecelakaan dan saat dia datang ke pit untuk meminta maaf kepada Dovi," ungkap Paolo Ciabatti. "Livio sendiri datang meminta maaf kepada saya dan Luigi. Memang lebih baik kejadian ini tidak terjadi, namun menyenangkan melihat para pebalap saling menghormati," pungkasnya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Pedrosa dan Dovizioso jadi sorotan atas tindakan sportif yang sudah mereka lakukan di MotoGP Austin"