Marc Marquez ialah versi MotoGP dari Lionel Messi

Marc Marquez ialah versi MotoGP dari Lionel Messi

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa kontrak Marc Marquez dengan Honda Racing Corporation akan habis pada akhir musim ini. Dengan adanya isu bahwa dia sedang didekati oleh tim-tim pabrikan MotoGP lainnya, HRC mengaku akan melakukan segala cara untuk mempertahankan Marc Marquez.

Marc Marquez begitu identik dengan Honda beserta sponsor-sponsornya. Meskipun demikian, usaha HRC memperpanjang kontraknya kali ini tidak akan semudah seperti saat sebelumnya, mengingat motor RC213V terkenal sebagai motor paling agresif dan paling sulit dikendalikan di MotoGP, meskipun Marc Marquez sukses memenangi Argentina dan Austin.

"Marc Marquez ialah versi MotoGP dari Lionel Messi. Kami sangat senang bekerja sama dengannya. Kami akan melakukan apapun demi memperpanjang kontraknya. Inilah komitmen kami," kata salah satu sumber Honda.

Dalam wawancaranya dengan GPOne akhir-akhir ini, Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo juga menyatakan bahwa HRC sudah menjalani negosiasi dengan manajer pribadi Marc Marquez, Emilio Alzamora. Walaupun begitu, dia menyatakan Marc Marquez mempunyai satu syarat yang harus dipenuhi oleh HRC.

"Kami sudah memulai pembicaraan dengan Emilio Alzamora mengenai perpanjangan kontrak. Prioritas kami ialah dia melanjutkan kerjasama dengannya. Dan di lain sisi, dia menginginkan motor yang kompetitif," ungkap Livio Suppo yang merupakan mantan manajer tim Ducati Corse.
LIKE & SHARE

0 Response to "Marc Marquez ialah versi MotoGP dari Lionel Messi"