Lin Jarvis : Akan sangat terkejut bila Lorenzo tiba-tiba memutuskan tetap bertahan di Yamaha

Lin Jarvis : Akan sangat terkejut bila Lorenzo tiba-tiba memutuskan tetap bertahan di Yamaha

Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing mengaku bahwa pihaknya akan sangat terkejut jika Jorge Lorenzo tiba-tiba memutuskan bertahan di pabrikan Garpu Tala pada musim depan. Hal tersebut disampaikan oleh Lin Jarvis dalam wawancaranya kepada Speedweek, di mana dia mengaku yakin Jorge Lorenzo akan hengkang dari Yamaha.

Yamaha sudah memberikan perpanjangan kontrak kepada Jorge Lorenzo sejak pertengahan bulan Maret lalu, dan Jorge Lorenzo belum juga memberikan tanda tangannya. Yang terjadi malah kabar kepindahannya ke Ducati pada tahun depan kian santer terdengar. Lin Jarvis juga mengaku Yamaha sudah pesimis Jorge Lorenzo akan tetap bertahan.

"Saya bisa katakan bahwa setiap hari yang berlalu semenjak kami memberikan kontrak baru pada Jorge, prospek kami menurun. Kami menunggu keputusannya setiap hari, namun keputusannya untuk tidak langsung menerima tawaran kami sudah mengurangi peluang untuk melanjutkan kerjasama dengannya," ungkapnya.

Lin Jarvis mengaku Yamaha sudah mulai lebih fokus untuk merancang rencana apa yang akan mereka lakukan seandainya Por Fuera benar-benar pergi ke Ducati. Mereka juga diisukan sangat ingin merekrut pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales untuk ditandemkan dengan Valentino Rossi.

"Semakin hari persentase bahwa Jorge Lorenzo akan pergi semakin meningkat. Kami akan terkejut bila dia tetap memilih bertahan. Kami mempunyai rencana lain yang sedang kami matangkan. Kita lihat saja nanti keputusan final Jorge Lorenzo. Jorge Lorenzo pergi atau tidak, kami tetap bisa membentuk tim yang kuat," pungkas Lin Jarvis.
LIKE & SHARE

0 Response to "Lin Jarvis : Akan sangat terkejut bila Lorenzo tiba-tiba memutuskan tetap bertahan di Yamaha"