Balap di Austin gagal, rumah Cal Crutchlow malah kemalingan

Balap di Austin gagal, rumah Cal Crutchlow malah kemalingan

Lagi-lagi nasib nahas menimpa pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow. Setelah gagal finis pada seri Qatar dan Argentina, dan hanya finis di urutan ke 16 di Austin, Texas akhir pekan lalu, rumah Cal Crutchlow yang berada di Tuscany, Italia dibobol oleh pencuri.

Cal Crutchlow mengabarkan hal ini melalui akun media sosialnya, Twitter dan Instagram ketika masih berada di Austin, Senin (11/4) waktu setempat. Juara World Supersport 2009 menyatakan bahwa banyak benda yang telah dicuri, salah satunya ialah mobil van Volkswagen Transporter 4Motion.

Peristiwa yang menimpa Cal Crutchlow ini mengundang simpati dari banyak pihak, termasuk para penggemarnya, sesama pebalap dan para pengamat MotoGP. Para penggemar menghujat aksi maling dan mencoba membantu Cal Crutchlow dengan menyebarkan kabar kehilangan ini melalui akun-akun sosial media mereka.

Cal Crutchlow saat ini merupakan satu-satunya pebalap MotoGP yang belum mengoleksi poin pada tiga seri pertama, dijadwalkan akan kembali membalap di seri keempat yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol pada tanggal 15-17 April 2016.
LIKE & SHARE

0 Response to "Balap di Austin gagal, rumah Cal Crutchlow malah kemalingan"