Tidak ada yang ganggu Lorenzo saat balap di MotoGP Le Mans Prancis

 Tidak ada yang ganggu Lorenzo saat balap di MotoGP Le Mans Prancis

Ramon Forcada, kepala mekanik Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha MotoGP meyakini pebalapnya tersebut memiliki konsentrasi yang luar biasa saat menjalani balapan, terbukti ketika Jorge Lorenzo memenangi MotoGP Prancis di Le Mans, Minggu 8 Mei 2016 di mana dia memimpin dari start sampai finis.

Ritme balap Jorge Lorenzo juga menjadi sorotan di Prancis, mengingat dia sukses mencatatkan waktu 1 menit 33 detik selama 28 lap, di mana para rivalnya mencatatkan 1 menit 34 detik. "Ketika dia sudah membuat jarak, dan kami meletakkan kata "OK" di pit board, dia tetap tidak mau berhenti. Ritme balapnya juga baik, dia sangat fokus," ungkapnya.

Ramon Forcada juga tidak memungkiri beresnya kontrak dengan Ducati membantu Jorge Lorenzo fokus menang. "Tentu terkadang ada masalah dari luar, tapi Jorge Lorenzo sudah biasa mengendalikannya. Secara logis, tentu Anda berpikir masalah-masalah tersebut akan mempengaruhinya. Namun tidak ada yang bisa mengganggu Jorge Lorenzo setiap kali dia naik motor," imbuhnya.

Walaupun begitu, Ramon Forcada yakin Jorge Lorenzo dan timnya tidak boleh besar kepala atas kemenangan di Le Mans, mengingat seri selanjutnya akan digelar di Mugello, Italia pada 20-22 Mei 2016 mendatang, yang merupakan kandang Valentino Rossi dan Ducati.

"Bagi kami, 25 poin ini sangatlah penting. Saat ini kami memimpin klasemen. Kami berhak mendapatkan kemenangan ini setelah bekerja keras. Namun kini kami harus fokus ke Mugello. Kami boleh tampil baik di Prancis, tapi kami tidak boleh lupa pada seri selanjutnya. Seperti biasa, kami yakin bakal sulit," pungkas Ramon Forcada.[Sumber]
LIKE & SHARE

0 Response to " Tidak ada yang ganggu Lorenzo saat balap di MotoGP Le Mans Prancis "