“Prabowo Tokoh NKRI Sejati, Pendukung Ahok Khianati NKRI”

“Prabowo Tokoh NKRI Sejati, Pendukung Ahok Khianati NKRI”

Pernyataan keras mantan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Mayjen Suryo Prabowo yang menyebut adanya “Gubernur bermata satu”, menjadi polemik. Gubernur bermata satu dipersepsikan sebagai sosok Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Pengamat politik Muslim Arbi menilai penyebutan itu sindiran buat Ahok yang seperti tokoh jahat bermata satu, Dajjal. “Kalau menyebut gubernur mata satu, itu jelas arahnya dajjal, Ahok seperti dajjal,” kata pengamat Muslim Arbi kepada intelijen (04/05).

Terkait munculnya kecaman kepada Suryo Prabowo, Muslim Arbi menegaskan bahwa hal itu merupakan bentuk sikap kritis Surya Prabowo, sebagai bentuk kecintaan kepada NKRI. “Pak Suryo Prabowo itu bukan provokator tetapi NKRI sejati. Justru pendukung Ahok ini yang mengkhianati NKRI,” beber Muslim.

Muslim menegaskan, pernyataan Suryo Prabowo itu sebagai early warning bagi aparat kepolisian dan TNI dalam menghadapi gejolak rakyat melawan arogansi Ahok. “Jangan sampai ketika terjadi amuk massa, yang disalahkan TNI/Polri, padahal sudah diingatkan sama Pak Suryo Prabowo,” ungkap Muslim.

Sebelumnya Suryo Prabowo mengatakan, hanya wilayah yang seluruh penduduknya buta memilih gubernur yang bermata satu. “Hanya di daerah yang seluruh penduduknya buta orang bermata satu bisa jadi gubernur,” ungkap Prabowo di akun Facebook-nya.

Kata Prabowo, seharusnya warga Jakarta tidak buta semuanya. “Apakah warga Jakarta buta semuanya? Seharusnya tidak. Tapi gak tau ya, dengan mereka yang KTP nya udah dikumpulin untuk Teman Ahok‪,” sindir Prabowo.[nbcindonesia]
LIKE & SHARE

0 Response to "“Prabowo Tokoh NKRI Sejati, Pendukung Ahok Khianati NKRI”"