CR7 Terpukul Foto Aylan, Sampaikan Timnas Portugal Dukung Pengungsi Suriah

 CR7 Terpukul Foto Aylan, Sampaikan Timnas Portugal Dukung Pengungsi Suriah

Bintang Real Madrid dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menyatakan sangat berduka dengan meninggalnya Aylan Kurdi yang tenggelam di Laut Mediterania. Aylan dan beberapa korban lainnya meninggal dalam upaya menyelamatkan diri akibat perang yang berkecamuk di negerinya, Suriah.

Dalam akun resmi Facebooknya, Jumat (4/9/2015) kemarin, Ronaldo menuliskan, “Melihat foto jenazah-jenazah mereka yang tenggelam dan terdampar di pantai adalah sesuatu yang sangat memukul semua pihak yang tergabung dalam timnas Portugal. Timnas mendukung penuh para pengungsi Suriah.”

"No one at the National Team is indifferent to the Europe’s refuggee crisis and to the shocking images spread by the media. All our thoughts are with those people," tulis pemain yang dikenal dengan julukan CR7 di akun resmi facebooknya yang memiliki 100 juta lebih likes/fans.

 CR7 Terpukul Foto Aylan, Sampaikan Timnas Portugal Dukung Pengungsi Suriah

CR7 juga menampilkan foto saat-saat mengheningkan cipta bersama rekan-rekan setimnya sebelum dimulai sesi latihan. Portugal bertemu timnas Prancis dalam sebuah pertandingan persahabatan, Jumat kemarin, dan akan bertemu dengan Albania, Senin mendatang, dalam pertandingan penyisihan Piala Eropa 2016.[portalpiyungan]
LIKE & SHARE

0 Response to " CR7 Terpukul Foto Aylan, Sampaikan Timnas Portugal Dukung Pengungsi Suriah "