Ular 4 meter keluar dari atas lampu kamar mandi


Dapat anda bayangkan, saat anda masuk ke kamar mandi dan mau menyalakan lampu, melihat seekor ular besar sedang melingkar dan menggantung di langit-langit. Hal ini merupakan salah satu mimpi buruk bagi warga Queensland, Australia.

Perusahaan Snake Catchers yang biasa menangkap ular di Brisbane kemudian mengunggah tangkapan di halaman Facebook mereka. Salah satunya adalah ular jenis piton karpet yang memasuki kamar mandi warga melalui celah lampu.

"Kami telah melakukan hal ini beberapa kali. Walau pun tidak masuk melalui lampu atau pemanas kamar mandi, bahkan dari kipas angin," ungkap pegawai Snake Catchers, Bryan.

Bryan menambahkan, penemuan ular bukan hal yang aneh bagi warga Queensland. "Ini bukan di wilayah pedesaan, melainkan kita sedang membicarakan pemukiman warga di kota," ungkapnya.

Halaman Facebook 'Penangkap Ular' dipenuhi oleh foto ular yang mereka tangkap di daerah Brisbane dan sekitarnya. Hal ini terjadi sebulan setelah menemukan ular sepanjang 4 meter di atas tempat tidur di sebuah rumah di Morayfield, utara Brisbane.

Piton Karpet "Yang tidak berbahaya" ditemukan tergelincir di pinggir tempat tidur sebelum dilaporkan ke pawang ular, Julie Baker.

"Jika Anda berpikir akan menutup pintu kamar mandi dengan mematikan lampu, Pikirkan kembali! Mungkin anda akan menemukan tamu yang tidak di inginkan," tulis perusahaan tersebut di samping foto yang mereka unggah.

Foto-foto yang diunggah Snake Catchers kemudian mendapat beragam reaksi. Sebagian dari mereka menganggap kejadian tersebut bukan sesuatu untuk dijadikan lelucon.

"Ya ampun! Itu sangat tidak lucu. Langit-langit lampu kami seperti itu," tulis Shara Feneck.

"Kalian mungkin berharap akan ada toilet di kamar mandi setelah melihat hal tersebut  dan itu merupakan sebuah khayalan lucu,' ungkap Nikki Day.
LIKE & SHARE

0 Response to "Ular 4 meter keluar dari atas lampu kamar mandi"