Seekor ikan bergigi manusia ditangkap nelayan asal Rusia


Seekor ikan yang mempunyai gigi seperti gigi manusia ditemukan di Rusia. Penemunya ialah seorang nelayan asal kota Arkangelks, Aleks Korobov (50).

Aleks menangkap ikan yang bikin bingung para peneliti,saat itu Aleks mencari ikan di Sungai Dvina Utara di wilayah barat laut Rusia.

Pertama mendapatkan ikan aneh tersebut, Aleks mengira dia hanya menangkap ikan biasa. Akan tetapi, saat dia melepaskan mata pancingnya, dia baru menyadari bahwa gigi ikan itu mirip dengan gigi manusia.

"Ikan tersebut sudah mati saat saya tarik dari air. Akan tetapi, saat saya ambil dan menciumnya, saya bisa katakan ikan itu masih segar," ungkap Aleks.

"kemudian saya membuka insang ikan itu yang terlihat berwarna merah segar lalu saya lihat mulutnya yang tidak lazim untuk seekor ikan. Saat saya buka mulut ikan tersebut saya sangat terkejut karena giginya sangat mirip dengan gigi manusia," terang Aleks.

Aleks lalu bergegas pergi ke sebuah pub setempat untuk memamerkan ikan aneh itu kepada teman-temannya.

"Kami paham Aleks gemar menceritakan hal-hal aneh tapi pada saat dia berkata memiliki ikan bergigi manusia, kami menyangka dia benar-benar sedang mabuk," ungkap Anton Efimov (60), teman Aleks.

"Kemudian dia memperlihatkan ikan tersebut dan kami benar-benar terkejut. Tidak satupun dari kami pernah melihat ikan seperti itu di sepanjang hidup kami," ungkap Anton.

Aleks kemudian menghubungi Institut Perikanan dan Ilmu Kelautan untuk memberitahu para peneliti akan hasil temuan langkanya  tersebut. "Kami harus melakukan otopsi dan menjalankan serangkaian pengujian untuk memastikan spesies ikan itu dan mencari penjelasan soal giginya," ungkap peneliti kelautan Gennady Dvorykankin.

"Kami yakin ikan itu merupakan anggota keluarga piranha dan ikan ini adalah piranha herbivora, bukan ikan pemakan daging seperti yang Anda lihat di film-film," terang Gennady.

"Kelihatannya, ikan ini berasal dari perairan tropis dan entah bagaimana bisa mencapai perairan Arktik lalu masuk ke sungai. Sehingga kami hanya bisa menduga ikan ini adalah milik seseorang," terang Gennady.

Setelah mendapatkan penjelasan dari para peneliti perikanan dan kelautan, Aleks merasa sangat senang karena tidak akan ada lagi orang yang meragukan cerita. "Saya kira orang-orang tidak akan meragukan kisah ikan bergigi ini," ungkap Aleks puas.
LIKE & SHARE

0 Response to "Seekor ikan bergigi manusia ditangkap nelayan asal Rusia"