Gadis asal Kolombia masukkan kentang kedalam kemaluannya



Para pekerja medis di kota Honda, Kolombia, dibuat heboh setelah mereka mengeluarkan sebutir kentang dari kemaluan seorang perempuan.

Perempuan itu memasukkan sebutir kentang ke dalam kemaluannya sebagai alat kontrasepsi. Sialnya, kentang itu justru menumbuhkan akar setelah dua pekan berada di dalam tubuhnya.

Kisah ini berawal pada saat perempuan yang berusia 22 tahun tersebut datang dengan keluhan rasa sakit di bagian bawah perutnya. Di klinik kesehatan, dia ditemui perawat Carolina Rojas yang terkejut ketika melihat akar menyembul keluar dari kemaluan perempuan tersebut.

"Ibu saya mengatakan, jika saya tidak ingin hamil, maka saya harus memasukkan sebutir kentang ke dalam kemaluan saya, dan saya percaya itu," ujar pasien tersebut.

Carolina pun mengatakan, kentang tersebut sudah dua pekan berada di dalam tubuh pasien, dan tanpa disadari kentang itu mulai menumbuhkan akar. Itulah yang menyebabkan rasa sakit yang luar biasa.

Carolina mengatakan, para dokter berhasil mengeluarkan kentang tersebut tanpa melakukan pembedahan. Para dokter berharap perempuan tersebut tidak mendapatkan efek buruk dari pengalamannya ini.Ada-ada saja ini orang,cari penyakit ini mah namanya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Gadis asal Kolombia masukkan kentang kedalam kemaluannya"