Facebook dan Twitter banjir cacian akibat ricuh pemilihan pimpinan DPR






Semakin geleng-geleng kepala saja dibuatnya, rapat paripurna pemilihan paket pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) semakin malam makin memanas. Beberapa anggota DPR interupsi, sampai-sampai maju mendekati pimpinan sidang Popong Otje Djundjunan.

Disebabkan  kericuhan ini, sidang tersebut sampai diskors 2 kali. Sidang berjalan alot, dan hujan interupsi terus terjadi. Suara terbelah ada yang ingin pemilihan dilanjutkan, tapi ada yang meminta dilanjutkan besok.

Tentu saja hal tersebut memancing cemoohan, sindiran dan hujatan dari berbagai pihak, khususnya masyarakat Indonesia yang menonton adegan tersebut kemudian memuntahkannya di jejaring sosial, Facebookdan Twitter.


Banyak pengguna Twitter yang geram sekaligus menyindir anggota-anggota dewan yang saling beradu debat tersebut. Sedangkan di Twitter, banyak hashtag dan kalimat yang menjadi trending topik dalam sekejap di Indonesia Trends, seperti #RIP_Democracy_BANGSAT, #SaveCeuPopong, #WakilRakyatKampungan, #DPRBaru, Politisi PDIP Kembali Maju dan Anggota DPR.

Bahkan hashtag #SaveCeuPopong masuk sebagai salah satu trending topik dunia dan menduduki peringkat 4 di Worldwide Trends.Dasar Anggota dewan tidak terhormat,kelakuan sudah seperti saja,preman berdasi.
LIKE & SHARE

0 Response to "Facebook dan Twitter banjir cacian akibat ricuh pemilihan pimpinan DPR"