Ada Zombie tertangkap oleh kamera Google Street View


Mungkin sudah tidak dapat dihitung lagi berapa foto yang diabadikan oleh tim Google Street View dari pertama kali diluncurkan pada tanggal 25 Mei 2007 lalu sampai sekarang.

Banyak sekali tempat, daerah, kota sampai dengan di dalam lautan diabadikan dan disajikan untuk para pengguna produk Google. Kali ini ada satu lagi pemandangan yang cukup aneh dan dapat ditelusuri dengan menggunakan Google Street View ini, yaitu pemandangan zombie.

Suatu tempat yang dinamakan Zombie Manor House di Daresbury, Inggris, Anda dapat menelusuri setiap jengkal tempat yang sangat kotor dan tidak terurus ini.

Selain itu juga, di tempat tersebut ada beberapa sosok yang menyeramkan dengan wajah penuh darah yang biasa disebut zombie. Apakah benar ada zombie di tempat tersebut…?

Ternyata, mengutip lansiran dari Manchester Business View pada bulan April 2014 lalu, ternyata zombie-zombie tersebut bukanlah mayat hidup seperti yang ada dalam cerita horor pada umumnya, melainkan hasil karya tim Manchester Business View dengan pakar dari Wish.co.uk, yang menciptakan suasana horor di sebuah rumah yang di dalamnya dipenuhi dengan zombie yang sedang berkeliaran.

Sang pembuatnya juga menggunakan kamera 360 untuk dapat menangkap panorama serta segala hal yang ada di tempat tersebut. Setelah semuanya lengkap, maka foto-foto yang selesai diabadikan dikirimkan ke Google untuk dapat dimasukkan ke dalam Google Maps - Google Street View.
LIKE & SHARE

0 Response to "Ada Zombie tertangkap oleh kamera Google Street View"