Baru pertama kali di DPR,pakai etika dong Broo...


Sejumlah anggota DPR melakukan interupsi pada saat sidang pemilihan paket pimpinan DPR. Beberapa orang sempat  maju sambil berbicara keras ke arah pimpinan sementara Popong Otje Djundjunan.

Dalam barisan pengkritik terlihat politikus PDIP Adian Napitupulu, Masington Pasaribu dan Arif Wibowo. Adian yang memakai kemeja putih dibalut jas hitam terlihat berbicara lantang sambil menunjuk-nunjuk Ceu Popong.

Walaupun begitu, Ceu Popong bersikukuh pada keputusannya. Lantaran suasana semakin tidak kondusif, Ceu Popong memutuskan untuk menskors sidang.

"Atas saran cucu saya sidang saya skors karena sudah tidak kondusif," ungkap Ceu Popong di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10).

Akan tetapi, ketiga anggota PDI Perjuangan tersebut tidak patah semangat, Adian melangkah naik ke podium dan memaksa Ceu Popong dan Ade Rizki Pratama membatalkan skors.

Melihat kejadian itu, Popong pun mengingatkan untuk menjaga etika, tapi para anggota dewan tetap tidak menghiraukan. Mereka terus melakukan aksi protes terhadap keputusan Ceu Popong.

Aksi protes ini memicu anggota dewan yang lain untuk maju bahkan berdebat. Pamdal akhirnya harus mengevakuasi para pimpinan sidang.

Sidang akhirnya menyetujui komposisi pimpinan DPR diisi oleh Setya Novanto (Golkar), Taufik Kurniawan (PAN), Fahri Hamzah (PKS), Agus Hermanto (Demokrat) dan Fadli Zon (Gerindra). Sedangkan partai pendukung Jokowi memilih walk out.

Betul itu Ceu Popong,mereka memang tidak mempunyai etika,otaknya kosong.Bisa hancur Negara ku jika begini kelakuan wakil rakyat.Jangan-jangan bukan mewakili rakyat,tapi mewakili dirinya sendiri.Ingat…rakyatlah yang mensejahterakan kalian,tapi kalian tidak mensejahterakan rakyat.
LIKE & SHARE

0 Response to "Baru pertama kali di DPR,pakai etika dong Broo..."