Villareal Vs Barcelona Imbang 4-4, Messi Cadangan

Villareal Vs Barcelona

Lionel Messi sang bintang Barcelona, menyelamatkan timnya dari kekalahan dalam laga Villareal vs Barcelona pada pekan ke-30 La Liga di Stadion de la Ceramica, Selasa (2/4/2019) Rabu dini hari WIB. Laga berakhir dengan skor 4-4. Sang bintang Lionel Messi sempat dijadikan pemain cadangan, sebelum akhirnya dimasukan pada menit ke-61 dan menggagalkan comeback sensasional tuan rumah. Tampil di kandang lawan, Barcelona sempat diprediksi menang mudah ketika unggul cepat 2-0 pada awal laga.

Coutinho membuat Barcelona unggul ketika laga baru berjalan 12 menit, diikuti oleh gol Malcom pada menit ke-16. Meskipun demikian, tuan rumah sempat memperkecil kedudukan lewat gol Samuel Chukwueze pada menit ke-23. Skor 2-1 untuk Barcelona bertahan sampai jeda istirahat. Masuk babak kedua, Villareal menyamakan kedudukan iewat gol Karl Toko Ekambi pada menit ke-50. Tuan rumah balik unggul melalui gol Vicente Iborra pada menit ke-62. Untuk menambah daya serang, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memasukan Ivan Rakitic dan Carlos Alena pada menit ke-73 untuk menggantikan Sergio Busquets dan Arthur.

Akan tetapi, usaha tersebut tidak membuahkan hasil. Justru Vilareal yang sukses memperbesar keunggulan melalui pemain yang baru masuk, Carlos Bacca pada menit ke-80. Tertinggal dua gol tidak membuat semangat pemain Barcelona kendor. Mereka terus menyerang pertahanan Villareal. Di tengah serangan Barcelona, pemain Villareal, Alvaro Gonzalez diberi kartu merah oleh wasit pada menit ke-88. Keluarnya Gonzalez menjadi awal petaka Barcelona. Barcelona akhirnya terselamatkan dari kekalahan melalui gol Lionel Messi dan Luis Suarez pada akhir laga.

Susunan pemain Villareal Vs Barcelona

Villareal: 1-Sergio Asenjo; 3-Alvaro Gonzalez, 4-Ramiro Funes Mori, 6-Victor Ruiz; 2-Mario Gaspar, 28-Manu Morlanes (Santiago Caseres 63'), 10-Vicente Iborra, 16-Alfonso Pedraza; 30-Samuel Chukwueze (Daniele Bonera 87'), 17-Karl Toko Ekambi (Carlos Bacca 74'), 19-Santi Cazorla
Pelatih: Javier Calleja

Barcelona: 1-Marc-Andre Ter Stegen; 20-Sergi Roberto, 23-Samuel Umtiti, 15-Clement Lenglet, 18-Jordi Alba; 22-Arturo Vidal, 5-Sergio Busquets (Ivan Rakitic 73'), 8-Arthur (Carles Alena 73'); 14-Malcom, 9-Luis Suarez, 7-Philippe Coutinho (Lionel Messi 61')
Pelatih: Ernesto Valverde
LIKE & SHARE

0 Response to "Villareal Vs Barcelona Imbang 4-4, Messi Cadangan"