3 Orang Tersangka Utama Dari 12 Tersangka Bullying, pengeroyokan dan penganiayaan Audrey (14tahun)

3 Orang Tersangka Utama Dari 12 Tersangka Bullying, pengeroyokan dan penganiayaan Audrey (14tahun)

Jadi ini 3 orang tersangka utama dari 12 tersangka bullying di sertai pengeroyokan dan penganiayaan atas korban yang bernama Audrey(14tahun). Ngga ngerti si korban salah apa atau bagaimana ke pelaku, tapi tindakan seperti ini sudah di luar batas kewajaran kemanusiaan.

Yang buat gua ngga respect disini adalah, dia tega menghancurkan harga diri sesama wanita, tanpa ada rasa bersalah sedikitpun, tanpa ada rasa iba atau belas kasihan sedikitpun.

Susah payah ibu korban mengandung 9bulan di kandungan dan melahirkan dengan nyawa taruhan nya, susah payah orang tua nya bekerja keras membanting tulang agar anak nya dapat tercukupi kehidupan nya, kau rusak anak nya begitu saja? kau hancur kan masa depan anak nya begitu? kau siksa, kau maki, kau sakiti anak nya begitu saja? Entah pantas atau tidak kalian ini di sebut manusia, memiliki paras wajah cantik anggun namun berhati dan berkelakuan melebihi iblis yang tidak memiliki adab.

Tidak peduli mau setinggi apapun jabatan orang tua kalian, jika tidak memiliki ahklak, moral, dan pemikiran (kalian tidak pantas untuk di maklumi). Persetan dengan umur kalian yang di bawah (17+), harga diri seseorang adalah harga mati, keadilan harus tetap di tegakkan.
#justiceforaudrey, sumber Fb.
LIKE & SHARE

0 Response to "3 Orang Tersangka Utama Dari 12 Tersangka Bullying, pengeroyokan dan penganiayaan Audrey (14tahun)"